Sepakat Damai Soal Pengemudi Go Jek Yang Dipukul

Senin, 09 November 2015 - 19:47
Video Polisi Pukul Kepala Pengemudi Go Jek

Kombes Risyapudin Nursin, Dirlantas Polda Metro Jaya mengatkan jika permasalahan yang terjadi dalam video polisi memukul pengemudi Go Jek telah diselesaikan dengan baik. Sudah ada kesepakatan setelah dibicarakan dengan PT Go-Jek Indonesia, Minggu (8/11/2015) malam. Kesepakatannya adalah si pengemudi yang melanggar aturan akan ditilang, sedang polisi yang memukul akan diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya. Risyapudin Nursin pun menegaskan bahwa persoalan yang terjadi dalam video telah diselesaikan dengan baik.

Risyapudin Nursin mengatakan jika memang benar anggotanya melakukan pemukulan dan bertengkar dengan pengemudi Go Jek yang protes terhadap penilangan temannya. Adapun temannya itu ditilang lantaran lampu utama sepeda motornya tidak menyala.


Risyapudin Nursin membenarkan jika pengemudi Go Jek yang dipukul, memicu kemarahan polisi dengan melontarkan kata-kata kasar yang tak pantas. Pihaknya juga telah mempertemukan pihak Go Jek dengan pimpinan anggota polisi yang saat kejadian memukul pengemudi Go Jek.

Pengemudi Go Jek yanglampu utamanya tak menyala, akan ditilang. Sedangkan temannya yang protes dan berkata-kata kasar, akan beri teguran oleh internal Go-Jek berupa peringatan.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA