Seperti Ini Sosok Ahok Di Mata Seorang Nicholas Sean Purnama, Putra Sulungnya

Senin, 12 Juni 2017 - 19:40
Nicholas Sean Purnama

Nicholas Sean Purnama mengungkapkan seperti apa sosok ayahnya, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, saat berada di rumah dan berkumpul bersama dia dan kedua adiknya, Nathania Purnama dan Daud Albeenner Purnama.

Menurut Sean, Ahok kadang bermain seperti anak kecil, memberi saran seperti teman, dan juga melindungi seperti pengawal.


"He can play like a kid, give advice like a friend, protect like a bodyguard," tulis Sean di akun Facebook-nya, Senin (12/6/2017).

Apa yang disampaikan Sean ini membuat warganet (netizen) ramai-ramai memberikan dukungan kepada putra sulung Ahok itu.

"Beliau adalah sosok pahlawan bagi kami Nicholas Sean Tjahaja Purnama.... tetap semangat menjaga mama dan adek2 yaa... Doa kami semua untuk keluarga Pak Ahok tidak pernah putus," ujar Ully Lovelytha.

"Dia bukan hanya pemimpin keluarga yang baik, tetapi juga akan menjadi pemimpin bangsa yang baik. Dia sudah banyak berkorban bagi warga DKI, dan dia tidak takut untuk melawan keanehan yang sudah membudaya. Tuhan akan melindungi Papamu, Sean juga mama dan kalian semua," balas Caroline.

"Seperti inilah negeri ini brather, saat ada pihak yg ingin memajukan negeri ini, pasti disikat, karena pihak itu seperti mengganggu pembentukan dinasti kekuasaan yang nantinya bisa diturunkan ke anak cucu mereka.... Tapi mata kami tidak buta, kami pernah ada 1 orang pahlawan yg berani tampil membela kepentingan rakyat yaitu your daddy... Keep brader, God always bless your family," kata Aldian Syahrika Rambe.

Seperti diketahui, sudah sebulan lebih Ahok ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim dalam sidang putusan yang digelar (9/5/2017) lalu dalam kasus penistaan agama. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, oleh majelis hakim dianggap terbukti melanggar Pasal 156a KUHP.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA