Seram, Video Oknum Driver Taksi Online Rayu Penumpang Ajak Bermalam Di Mobil

Rabu, 04 Oktober 2017 - 20:37
Oknum Driver

Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh seorang penumpang wanita ketika menggunakan jasa taksi online GrabCar di Jakarta. Wanita tersebut mendapat perlakuan yang tidak sopan dari sopir yang bernama Micky.

Peristiwa tersebut terjadi saat penumpang dalam perjalanan dari Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (30/9) sekitar pukul 21.00. Di tengah perjalanan, sopir mengajak berbincang dan mengajukan beberapa pertanyaan.


"Mukanya dewasa banget ya? umur berapa?" tanya sopir

Seorang wanita pengguna jasa taksi online yang berinisial P, mendapat perlakuan yang sangat tidak sopan dari sopir yang bernama Micky. Peristiwa itu sendiri terjadi ketika P sedang dalam perjalanan dari Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (30/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. . Terlihat, sang sopir mencoba merayu penumpangnya itu untuk jalan-jalan bermalam minggu. Bahkan, sang sopir menyarankan kepada P untuk bermalam di mobilnya, yang bernopol B 1733 EKJ tersebut. Tentu saja, P menolaknya dengan alasan ingin cepat pulang. . Menurut kalian gimana, gaes?. _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih.. . #infia #infiafact #viral #heboh #taksi #taxi #taksionline #taxionline #pelecehan

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

Wanita tersebut menjawab bahwa umurnya 31 tahun. Mendengar jawaban itu, sopir mengatakan bahwa umurnya tidak jauh berbeda dengannya yakni 34 tahun. Sopir lalu mengajak penumpang untuk pergi jalan-jalan bermalam minggu.

"Ya udahlah gak usah seperti orang tua, kaya anak muda seharusnya. Kita jalan aja, pulang rumah dulu kamu taruh-taruh (barang-barang) terus bawa baju ganti terserah," ujar Sopir

Penumpang tersebut menolaknya dengan alasan ingin pulang cepat dan tidur. Namun, sopir tetap berusaha untuk mengajaknya bepergian. Bahkan, menyarankan kepada penumpang bahwa bisa bermalam di mobilnya. Penumpang wanita itu lalu mengunggah video kejadian yang dialaminya ke media sosial. Penumpang itu bercerita kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya.

"Sekitar 15 menit driver bertanya sama saya. Sebelumnya dia sempat telepon perempuan dan minta ketemuan juga, (lalu) karena merasa di janji palsu sama si perempuan, kesal mungkin dia dan akhirnya tutup telepon," ujar penumpang wanita yang enggan disebutkan namanya itu, Minggu (1/10).

Setelah menutup telepon itu, sopir mulai bertanya kepada dirinya. Namun, semakin lama pertanyaan mulai tidak sopan.

"Semakin lama semakin tidak etis. Jadi saya berusaha tenang dan nggak panik. Biar driver tidak terpancing emosi dan tidak curiga saya ambil videonya," kata wanita tersebut.

Menurutnya, sepanjang perjalanan sopir tetap bertanya dengan agak memaksa. Namun, dia berusaha tenang meladeni pertanyaan-pertanyaan dari sopir.

"Hanya itu yang bisa saya lakuin. Biar saya juga aman," katanya.

Merasa mendapat perlakuan yang kurang sopan dari sopir, dirinya mengaku sudah melaporkan yang bersangkutan ke pihak taksi online.

"Sudah. sudah saya laporkan ke pihak Grab melalui email," jelasnya.

Seperti ini transkrip percakapan keduanya, M (oknum driver), P (penumpang)

M: Kalau diajak jalan mau gak?
P: Enggak
M: Hmm...kok enggak sih?
P: Iya, tadi udah keluar dari pagi soalnya
M: Mukanya dewasa banget, umur berapa sih?
P: Heh? 31
M: Oh udah dewasa banget yah...alamak wajah menipu
P: Heheh
M: Aku 34. Beda 3 tahun doang
P: Oh yaa?
M: Ya udahlah, enggak usah kayak anak muda, yo. Eh nggak usah kayak anak muda, kayak anak muda harusnya mah. Ayo, ayo jalan lah.
P: Enggak ah
M: Mending pulang ke rumah dulu, terus taro-taro (barang-barang, red), terus mau bawa baju ganti atau apa terserahlah, pake jaket
P: Enggak enak ah
M: Pake jaket malem agak dingin
P: Enggak, mau pulang, mau tidur
M: Nanti tidur di sini, di mobil kan bisa
P: Enggak ah
M: Ayolah beta.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA