Siapa Pemotor Moge Yang Berdiri Menantang Elanto?

Minggu, 16 Agustus 2015 - 17:42
Siapa Pemotor Moge Yang Berdiri Menantang Elanto?

Aksi Elanto Wijoyono membuat decak kagum para netizen, ia berani menghadang konvoi motor gede dengan sepedanya. Saat Elanto menghentikan aksi pemotor yang menerobos lampu merah, seorang pemotor nampak turun dan berdiri berhadapan dengan Elanto. Wajahnya nampak marah, gestur tubuhnya seolah menantang Elanto. Sosok pemotor ini masih misterius.

Dalam video yang diunggah di youtube, Elanto menghadang pemotor di perempatan Condongcatur Yogyakarta. Konvoi ini dilakukan dalam rangka Jogja Bike Rendezvous dan Indonesia Bike Week dalam rangka peringatan HUT ke-70 RI.


Elanto berbicara dengan polantas dan polisi yang mengendarai voorijder. Elanto meminta agar rombongan itu berhenti karena lampu lalu lintas menunjukkan lampu merah.

Pengendarai motor yang turun juga berbicara dengan Elanto. Sosoknya masih sangatlah misterius. Pihak Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Yogyakarta mengatakan jika pemotor tersebut bukan anggota HDCI. Gatot Kurniawan, Ketua HDCI, dalam konferensi pers mengatakan jika ia sudah mencari tahu mengenai sosok pemotor itu semalaman, namun tak bisa menemukan identitas sang pemotor.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA