Sopir Taksi Jujur Kembalikan Uang 194 Juta Milik Penumpang

Selasa, 29 Desember 2015 - 15:51
Sopir Jujur

Kejujuran merupakn hal yang langka ditemukan saat ini, terutama jika dikaitkan dengan uang. Namun di kota seperti Jakarta, ternyata masih juga ada nilai kejujuran yang dipraktekkan oleh seorang sopir taksi. Pengalaman ini dialami oleh seorang warga yang bernama Hendra Purnama padaSenin (28/12/2015).

Ia naiktaksi Express dari Bank DKI cabang Balai kota Jakarta Pusat ke arah tujuan Taman Menteng Jakarta Pusat, sekaitar pukul 18.00 waktu Indonesia barat. Ia membawa dua tas dan satu kantung plastik yang berisikan uang 194juta rupiah dan meletakkan dua tas dan kantung plastik tersebut di jok depan.


Namun saat turun dari taksi, Hendra lupa membawa kantung plastik yang diletakkan di jok depan. Ia baru ingat beberapa lama kemudian dan langsung menghubungi pihak Express Group terkait barang miliknya yang tertinggal.

Tidak lama berselang, Express Group memberitahukan bahwa kantung plastik miliknya telah disimpan baik-baik oleh sopir taksi Express dan telah dikembalikan kepada pihak operasional di Pool Express Ciganjur dengan utuh, tanpa adanya kekurangan.

Hendra pun memberikan apresiasi kepada pihak taksi Express yang telah mengembalikan kantung plastik miliknya yang berisi uang senilai kurang lebih Rp194 juta.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua karyawan Taksi Express yang telah membantu saya, terutama sopir taksi yang telah melakukan sikap jujurnya dengan mengembalikan barang saya yang tertinggal dengan utuh, tanpa adanya kekurangan. Terima kasih atas pelayanan yang baik dari Express Group." testimoni Hendra setelah mendapatkan kembali tas miliknya.

Andi Hermawan, Head of Corporate Communications mengharapkan kejadian ini akan menciptakan rasa nyaman bagi para pengguna taksi, terutama taksi Express.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA