Sosok Ini Dikira Sebagai Penembak Kantor Kementerian ESDM, Namun Ternyata ...

Senin, 14 September 2015 - 21:48
Sosok Penembak Kantor Kementerian ESDM

Pada hari Kamis (10/9/2015) yang lalu, kantor Kementerian ESDM di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, ditembak oleh seseorang. Penembaknya misterius, akibat tembakan ini kaca gedung di lantai 4 berlubang.

Kasus ini menjadi perhatian dari masyarakat. Sosok penembak juga masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang. Saat masyarakat sedang ramai, muncul foto yang menunjukkan sosok "penembak misterius" tersebut. Foto ini diduga sebagai pelaku penembak kantor Kementerian ESDM, namun hal ini dibantah keras oleh Polda Metro Jaya.


Kombes Khrisna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menjelaskan jika sosok dalam foto yang kini beredar tak lain adalahKasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan. Saat itu Herry Heryawan sedang menyisir dan menggunakan pakaian preman. Entah bagaimana foto ini diambil dan disebarkan. Dalam foto, nampak berada di atas Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca.

Lebih lanjut, Khrisna mengatakan saat terjadi penembakan pada pukul 12.30 WIB, Pokda Metro Jaya segera melakukan penyisiran usai mendapatkan laporan penembakan. Saat itu ada Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya, Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya.

Herry pun menyatakan kebenaran informasi yang disampaikan Khrisna, sosok di dalam foto memang dirinya. Dirinya tengan menyisir TKP dan memperagakan seperti membidik kantor Kementerian ESDM.

Penembakan kantor Kementerian ESDM tidak menimbulkan korban jiwa, namun kaca jendela ruangan staf menteri ESDM menjadi pecah dan ditemukan proyektil di ruangan tersebut.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA