Sosok Mahasiswa UI Ini Mengaku Kenal Hanna Annisa, Ia Mengungkap Kondisi Hanna

Kamis, 26 Oktober 2017 - 13:43
Hanna Annisa

Identitas HA yang diduga sebagai pemeran perempuan dalam video panas dua versi masih misteri. Apalagi setelah otoritas Universitas Indonesia (UI) membenarkan jika pemeran perempuan di video yang diduga bernama Hanna Anisa adalah alumnus universitas terkemuka Indonesia ini.

Jagat maya sedang digegerkan dengan kemunculan video mesum 'Hanna Anisa'. Nama 'Hanna Anisa' muncul usai disebut-sebut sebagai pemeran wanita dalam video yang tersebar lewat aplikasi pesan singkat itu. Sosok 'Hanna Anisa' pun langsung menjadi buruan para netizen.


Wanita dalam video syur itu juga disebut-sebut lulusan Universitas Indonesia. Terbukti, Google Trend menempatkan kata kunci 'Video Hanna Anisa' dalam salah satu daftar pencarian teratas. Siapa sebenarnya Hanna Annisa? Akun twitter ini mengaku kenal Hanna dan seniornya di Kampus UI.


Meski video Hanna menuai cibiran di mana-mana, namun pemilik akun ini juster memberi pujian.

"Cuma Hanna Anisa yang membuat akur semua orang. Akur karena sama-sama berbagi link dan menonton sama-sama," tulisnya.


Di dunia maya, beredar juga percakapan yang diduga sosok Hanna Anisa dengan seorang temannya melalui pesan singkat. Percakapan tersebut diunggah oleh pengguna akun jejaring sosial Twitter, @nanda_afrian, lewat linimasa. Di percakapan itu, lawan bicara sosok diduga Hanna Anisa memberitahukan bahwa video mesum tersebut sudah tersebar.


Lawan bicara tersebut juga mencaci maki sosok diduga Hanna Anisa dengan kata-kata tak pantas.
Kemudian, cacian tersebut dibalas oleh sosok diduga Hanna Anisa.

"Sini ketemu sama abang saya, masih berani ngomong gitu," tulis sosok diduga Hanna Anisa tersebut. Hingga berita ini disusun belum diketahui kebenaran dari chat tersebut.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA