Sosok Pejabat Yang Kerap Mencicipi Kemolekan Tyas Mirasih

Kamis, 29 Oktober 2015 - 18:23
Tyas Mirasih

Rasa ingin tahu publik atas kasus prostitusi artis sangatlah besar. Rasa ingin tahu ini terbayar saat sidang vonis Robby Abbas, seorang mucikari model dan artis. Fakta-fakta mengenai praktek prostitusi ini terkuak, termasuk tarif dan pelanggan para artis tersebut.

Jika sebelumnya hanya beredar informasi mengenai inisial nama artis yang terlibat prostitusi, kini nama-nama itu disebutkan oleh hakim ketua Effendi Mukhtar. Termasuk TM, yang tak lain adalah Tyas Mirasih. Lebih lanjut, ternyata Tyas ini pernah melayani seorang pejabat yang bernama Budi Kusuma. Tyas melayani pria ini di hotel di Grogol, Jakarta dengan tarif 22 juta.


Budi Kusuma juga ta hanya pernah dilayani oleh Tyas saja, pria ini juga pernah gunakan jasa Shinta Bachir, tidak disebutkan lokasi dan tarif untuk Shinta. Robby Abbas mendapat fee sebesar 5 juta, setiap ia menjadi perantara jasa prostitusi ini.

Nama Budi Kusuma juga pernah disebut oleh Pieter Ell, pengacara Robby. BK dikatakan sebagai seorang anggota DPRD tingkat provinsi di pulau Jawa, Pieter memberi petunjuk mengarah ke provinsi Jawa Timur.

Selain Tyas dan Shinta, Amel Alvi juga pernah melayani BK di Surabaya. Nama Budi Kusuma diduga sebagai nama samaran si pejabat untuk menutupi jejaknya. Anggota DPRD ini kemungkinan tidak menyebutkan nama aslinya.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA