Status Terakhir Indria Mengejutkan Netizen, Benarkah Itu Curhatan Pertanda?

Selasa, 05 September 2017 - 19:17
Indria

Nasib tragis menimpa Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari yang berparas cantik. Indria ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, RT 01/RW 08, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor pada Jumat (1/9/2017) pagi. Jenazah Indria ditemukan pertama kali oleh anaknya sendiri. Ketika itu, sebagian besar warga perumahan sedang menunaikan salat Idul Adha. Saat ditemukan, korban mengalami luka di bagian punggung.

Informasi yang di lokasi kejadian, sesaat sebelum ditemukan tewas warga sempat mendengar suara letusan di dalam rumah kontrakan korban. Siapa nyana, nyawa Indria dihabisi oleh suaminya sendiri, AM.


AM ditangkap petugas gabungan Polda Kepri, Polres Bogor dan BNN di Kepulauan Riau, Minggu (4/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB. Selain cantik, Indria juga aktif di media sosial, salah satunya di Instagram pribadi "indriakameswari50". PNS di BNN Lido itu sering mengunggah foto pribadi dengan berbagai pose.

Foto terakhir yang diunggah adalah tanggal 31 Agustus 2017, atau sehari sebelum korban ditemukan tewas di rumah kontrakannya.

Di foto tersebut, Indria menuliskan caption "Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo" Indria berpose menggunakan kacamata hitam dengan jilbab warna putih corak garis hitam. Tangannya kanannya menopang pipi kanan. Sepertinya di foto tersebut, Indria sedang berada di dalam kereta. Foto terakhir mengundang banyak komentar, terutama teman-teman Indria yang mengucapkan belasungkawa.

lsa.alia : Innalillahi wa innalillahi rojiun semoga amal ibadah tteh diterima di sisi Allah swt

setiawan.45 : Smoga amal ibadahnya diterima.dan diampuni segala dosanya. Amiin

aryaavrionza8726 : Semoga dosa dosanya diampuni dan diterima amal ibadah kebaikannya aminn

novridaelyana : Gilak ni emg pertanda captionnya, terbukti

Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo

A post shared by Indie (@indriakameswari50) on






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA