Statusnya Masih Istri Sah Tapi Suaminya Tega Tinggalkan Dan Nikahi Cewek Lain

Sabtu, 11 November 2017 - 16:36
Nur Khasanah

Kehidupan rumah tangga memang butuh komitmen. Hal itu untuk menghindari perselingkuhan yang akan terjadi. Namun, akhir-akhir ini makin marak perselingkuhan yang terjadi. Tidak pandang bulu, walau sudah menikah tetap masih nekat untuk berselingkuh. Seperti kisah yang diceritakan oleh akun Facebook Fitri Nurzalmi. Suaminya tega meninggalkannya untuk menikah dengan selingkuhannya.

Nah, wanita yang merebut suami orang ini biasa disebut pelakor. Si suami ini tega meninggalkan Fitri, padahal dia sudah memilki buah hati. Dalam tulisan di postingannya dia mengatakan belum bercerai dengan suaminya tersebut.


Bahkan, suaminya harus memalsukan dokumen agar bisa menikahi selingkuhannya. Fitiri juga tak habis pikir dengan apa yang dilakukan suaminya. Bagaimana bisa dia menikahi wanita lain, padahal dia masih menjadi istri sahnya.

Dalam postingannya tersebut dia juga mengunggah foto yang diduga pernikahan suami dengan selingkuhannya. Mengenakan kostum serba putih mereka tampak berfoto dengan keluarga besar. Melihat postingan tersebut banyak netizen yang menanggapi postingannya. Netizen juga menangkap kejanggalan di foto pernikahan suaminya itu.

"Pandangan cowok kosong," tulis akun Pipit Tamai.

"Kenapa gak senyum pengantin di foto." komentar akun Nur Khasanah.

"Itu suaminya sadar apa gak ya? kok dari tatapan mukanya seperti blo'on." tulis akun Wiwi Nanda.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA