Stuart Minta Risty Tagor Berhenti Merokok Dan Minum Minuman Keras

Selasa, 17 November 2015 - 18:41
Stuart Collin Dan Risty Tagor

Perceraian antara Risty Tagor dengan Stuart Collin mengungkap hal-hal yang mengejutkan di antara mereka berdua. Salah satunya Risty Tagor sengaja menutup komunikasi dengan Stuart Collin. Risty beralasn jika Stuart kerap mengirim pesan yang tak masuk akal.

"Kalau telepon memang nggak diangkat karena banyak pemikiran Stuart yang menurut Risty nggak masuk akal," kata Ina Rahman, kuasa hukum Risty.


Ina menuturkan jika Stu, panggilan akrab Stuart kadang menuduh Risty yang bukan-bukan. Ia menuduh Risty merokok dan menenggak minuman keras melalui short message service (SMS) di ponsel. Meskipun faktanya si Risty tak merokok dan minum alkohol.

"Dia masih SMS kalo Risty jangan ngerokok dan minum (alkohol) saat hamil," ujarnya.

Pernyataan ini dibantah oleh kuasa hukum Stu, Andrianza Yunial. Menurut penuturan Andianza, kliennya sengaja menghubungi Risty hanya untuk membujuk sang istri mau rujuk kembali.

"Ancaman seperti apa dulu. Tidak ada Stuart ngancam. Yang ada malah Stuart sms intinya mau memperbaiki rumah tangga. Tapi dari sana tertutup atau tidak ingin ke arah sana (rujuk)," tandas Andrianza.








Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA