Suami Edan, Bunuh Istri, Keluar Bugil Dan Mengusap-Usap Darah Ke Tubuhnya

Selasa, 29 September 2015 - 22:15
Ilustrasi Pembunuhan

Entah apa yang ada dalam pikiran Suparman hingga tega membantai istrinya sendiri. Mirisnya, ia membunuh sang istri, Vita Tri Megawati, di depan anaknya yang masih berusia 6 bulan. Jasad Vita, warga Jalan Tambak Lumpang RT 1, RW 4, Sukomanunggal, Surabaya ini ditemukan dalam keadaan bersimbah darah.

Kejadian ini terjadi pada Sabtu malam (26/9/2015), adalah Samsul, yang pertama kali mengetahui peristiwa pembunuhan tersebut. Rumah Samsul berada di sebelah rumah Suparman.

Samsul bercerita, waktu itu ia baru saja salat Isya. Terdengar teriakan keras Vita dari dalam rumah. Samsul yang kaget kemudian keluar rumah, dilihatnya Suparman sudah duduk di depan pintu rumah, Suparman bugil dan tubuhnya bersimbah darah.

Suparman seperti orang linglung, ia mengusap-usap darah istrinya hingga rata ke sekujur tubuhnya. Ia seperti orang kalap, di sebelahnya ada parang miliknya yang berlumuran darah. Melihat Suparman seperti orang kehilangan keawarasan, Samsul segera meminta tolong warga. Samsul juga melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi yang datang, segera menyingkirkan parang milik pelaku. Sementara itu Suparman tampak menatap dengan pandangan kosong, pria 29 tahun itu seperti orang meratap. Polisi mendekati pelaku perlahan dan segera menyergap pelaku. Pelaku tidak melakukan perlawanan.

Suparman, pria kelahiran Bangkalan ini kemudian digelandang ke kantor polisi. Ia ditutupi dengan sarung motif kotak-kotak hijau. Pelaku diborgol, dibaringkan di lantai. Vita tampak tergeletak di pojok rumah, wanita 23 tahun ini mengenakan kaos yang tersingkap hingga bagian dada. Ia bersimbah darah, tembok dan lantai di sekitar Vita penuh dengan darah. Tak jauh dari korban, ada bayi mereka yang baru berusia 6 bulan.

Rumah korban hanya terdiri dari satu ruangan besar, disekat dengan lemari hingga menjadi dua kamar berbentuk L. Di satu kamar, bayi mereka berbaring, di kasur yang diletakkan di lantai.




loading...

BERITA LAINNYA