Suami Pergoki Istri Tidur Dengan Gigolo Kelas Atas

Rabu, 21 Oktober 2015 - 13:54
Ilustrasi Perselingkuhan

BO (48), sebagai pria hatinya terkoyak saat memergoki sang istri RE (39) sedang asyik selingkuh dengan HC, seorang gigolo kelas atas. BO memergoki mereka di sebuah kos-kosan yang sengaja disewa oleh istrinya untuk melampiaskan nafus birahinya.

BO kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Jakarta Selatan. Ia begitu geram saat bersama dengan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan, memergoki sang istri tidur dengan pria lain di kamar kos di jalan Pedurenan, Pancoran. Temuan pagi hari ini membuat BO sangat murka, ia melihat sang istri dalam keadaan telanjang, sedang HC memakai celana pendek, kaos singlet.


Sejak tiga bulan lalu, sebenarnya BO sudah mencurigai RE. RE tiap pulang malam selalu dalam keadaan mabuk. Saat ditanyai BO, RE tak bisa menjawab, sehingga mereka bertengkar. Kesaksian suster dan sopir BO juga memperkuat dugaan selingkuh. Susternya pernah melihat RE berciuman dengan HC, sopirnya pernah diminta mengantarkan sepatu ke kos-kosan HC.

Padahal BO tiap bulan memberikan uang bulanan jumlah besar yaitu 50 juta per bulan. Namun uang itu ludes untuk HS sang gigolo kelas atas. Istrinya juga jarang pulang ke rumah. BO kini sudah terlampau marah, ia tak mau memaafkan istrinya meski mereka sudah memiliki 3 anak. RE dan selingkuhannya harus dipenjara, BO juga akan menceraikan sang istri.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA