Suami Selingkuh Dengan Cewek SMA, Anaknya Yang Masih Kecil Tulis Surat Menyayat Hati

Senin, 11 Desember 2017 - 09:57
Pelakor SMA

Istri ini syok dan terharu ketika melihat isi buku tulis dari sang anak. Anak satu-satunya dari Marry Widdi menuliskan hal yang amat tak disangka olehnya. Akun Marry Widdi baru-baru ini tengah menjadi perbincangan warganet. Terutama soal sang suami. Beberapa waktu lalu Marry membagikan kisah tentang rumah tangganya sendiri.

Dia menceritakan bahwa telah mendapati foto-foto syur ayah dari anaknya tengah bersama seorang wanita muda. Marry mengetahui bahwa wanita yang bersama suaminya masih berstatus sebagai pelajar.


"Saya tau pasti ada pro damn kontra membeberkan aib suami saya. Tapi selama ini, benar2 keterlaluian pihak perempuan (Rida Ayu Nisa). Saya sudah belajar untuk sabar menghadapimu. Tapi dengan kesabaran saya dan diam saya kamu (Rida Ayu Nisa) makin melunjak dan menjadi-jadi. Foto syur kamu bersama suami saya (Agusman Riyadi) yang seharusnya tidak pantas diliat oleh anak sekolah seumuran kamu ini akan menambah dampak negatif dikalangan mereka yang masih sekolah. Ingat saya diam karena saya ingin menjadikan musuh saya sebagai sahabat saya. Dan, dengan tulisan dan coretan tangan kecil kakak Tasya membuat saya mempertahankan rumah tangga saya. Dan surganya istri ada di bawah telapak kaki suami. Ini kamu sudah benar2 keterlaluan dengan memposting foto2 syurmu di media sosial."

Begitu isi postingannya seperti unggahan @makrumpita. @makrumpita juga memposting satu unggahan lain.

"Alhamdulillah, dari pihak sekolahan sudah membaca dan akan diambil tindakan oleh Pak Nur Fahim.

Dari sejumlah foto, terlihat seorang lelaki yang diduga suami Marry tengah bertelanjang dada. Pria tersebut merangkul wanita yang hanya berbalut selimut. Dilihat dari akun Facebook Marry Widdoi, ada satu postingan yang sangat menyentuh hati. Marry memposting tulisan tangan sang anak yang bernama Tasya.

"Buat ayah dari Tasya.

Aku : Ayah, Tasya minta tolong sama ayah tidak boleh jahat sama mama.

Ayah :

Aku : Tasya, Alfatar, mama sayang ayah," begitu isi tulisan di kertas.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA