Suami Tragis! Hanya Bisa Melihat Kemolekan Tubuh Istri Tanpa Bisa Menyentuh

Selasa, 20 Oktober 2015 - 18:24
Ilustrasi Perceraian

Sumijan (bukan nama asli), pria berusia 44 tahun ini benar-benar bernasib malang. Saat dirinya masih dengan pekerjaan lamanya yang bergaji 10 juta, istrinya begitu sayang padanya. Namun saat ia kehilangan pekerjaan dan memiliki pendapatan pas-pasan, sang istri pun berubah. Sumijan kini tidak diberi "jatah", dan ini berlangsung selama 6 tahun. Tragisnya, Sumijan hanya diiming-imingi dengan kemolekan tubuh sang istri tanpa bisa menyentuhnya sedikitpun.

Sumijan dulu seorang staf perbankan, ia seorang Head Credit, gajinya pun lumayan senilai 10 juta rupiah, tapi itu dulu, saat awal-awal pernikahannya dengan Tukiyem (40). Dulu apapun permintaan Tukiyem (bukan nama asli) dipenuhinya, bahkan untuk belanja banyak hal hingga ke luar negeri. Tukiyem pun nampak manis, suaminya minta dilayani pun diturutinya. Namun itu dulu, sejak tahun 2008 nasibnya berubah drastis. Ia ditipu oleh mitra kerjanya, gara-gara ini jabatannya turun, hingga akhirnya ia dipecat. Mencari kerja pun Sumijan sulit, ia sudah terlanjut dicap penpu klien, hal ini membuat Sumijan nganggur hingga dua tahun.


Sumijan baru mendapat pekerjaan yang baru sebulan yang lalu. Ia menjadi sales, gajinya pun hanya 2,7 juta perbulan, sangat berbeda dengan yang dulu. Ekonomi Sumijan jadi anjlok, uang segitu digunakan untuk nyicil rumah, sekolah dua anaknya, juga makan dan minum dengan standar biasa. Terlebih Sumijan sering sakit sehingga target kerjanya pun menjadi tak terpenuhi, ekonomi pun semakin sulit.

Pria yang tinggal di kawasan Medokan Semampir semakin pusing dengan ulah istrinya. Sejak tahun 2009, Sumijan sudah menderita, ia tak boleh menyentuh sang istri hingga gajinya balik menjadi 10 juta. Sumijan hanya diiming-imingi kemolekan tubuh istri seminggu sekali. Istrinya pun kerjaannya marah terus, ia hanya bisa diam dan mengalah karena sayang istri.

Sumijan hanya bisa ngiler melihat kemolekan tubuh sang istri, ia tak berani menyentuh. Jika menyentuh maka sang istri pun membalas dengan tamparan. Sang istri pun tak mengijinkan Sumijan melihat tubuhnya, untungnya ini berlaku di awal-awal, selanjutnya Sumijan bisa melihat namun tak bisa menyentuh. Sumijan hanya bisa berdiri tegak melihat istrinya.

Kini keadaan Sumijan lebihberat lagi, ia diguagt cerai sang istri. Istrnya melayangkan cerai ke Pengadilan Agama Surabaya. Dalam hati Don Juan ingin tetap bersama, namun apa daya istrinya tak mau hidup dengan hgaji pas-pasan.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA