Suaminya Kepergok Dengan Farida Yeni, Istri Bupati Tak Kaget, Ini Penyebabnya

Sabtu, 07 Januari 2017 - 19:33
Bupati Katingan Dan Farida Yeni

Bupati Katingan,Ahmad Yantenglie kepergok bersama dengan istri Aipda Sylus Heri yang bernama Farida Yeni. Keduanya didapati bersenggama, dalam keadaan tidur tanpa busana. Banyak yang prihatin dengan kejadian ini, menaruh simpati untuk Aipda Sulis Heri dan Endang Susilawatie, Istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Namun ternyata Endang tak kaget jika suaminya kepergok dengan Farida Yeni, ternyata iasudah tahu kalau suaminya beristri lagi bahkan merestuinya.


"Saya sudah tahu Pak mereka menikah siri, "ujarnya singkat melalui WA.

Meski mengetahui pernikahan siri suaminya, Endang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Katingan itu memilih menyimpannya demi alasan menjaga kehormatan Bupati Katingan.

"Tapi yang namanya istri pasti akan selalu menjaga kehormatan suami," sambung Endang lagi.

Bupati Kabupaten Katingan, Kalteng, H Ahmad Yantenglie, bersama Farida Yeni, ASN Kepala Ruang Farmasi Rumah Sakit Amsyar Katingan, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, Jumat (6/1/2016).

Seusai diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Kalteng pasangan ini tidak ditahan. Bersamaan dengan terjadinya penggerebekan Yantenglie dengan Farida Yeni, belakangan beredar kabar pernikahan kedua sang Bupati Katingan.

Selain telah ada pengakuan dari Yantenglie, juga beredar foto buku nikah yang disebut-sebut Yantenglie dan Farida Yeni memang telah berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Belum ada penjelasan terkait keaslian foto ini. Namun kabar ini tentu semakin membuat publik bingung, mengingat Farida sendiri diketahui merupakan istri dari Aipda Sulis.

Aparat Polsek Katingan Hilir itu pada Kamis (5/1/2017) dinihari melakukan penggerebekan pada sebuah rumah di Jalan Nangka, Kasongan Lama, Katingan. Di dalamnya ada sang istri dan Bupati Katingan.

Dalam foto buku nikah yang beredar melalui WhatsApp, tertulis pernikahan Yantenglie dengan Farida terjadi pada 17 November 2015 di Bogor, Jawa Barat.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA