Subuh, Sopir Taksi Ini Masuk Mini Market Beli Kertas Kado, Ternyata Ada Fakta Mengharukan

Rabu, 29 November 2017 - 20:00
Sopir Taksi

Sebagian besar dari kita mungkin menganggap bahwa hari ulang tahun tidaklah lagi menjadi hari yang penting, terutama setelah kita bukan anak-anak lagi. Namun, masih banyak pula orang yang bersusah payah memberikan kado spesial untuk orang-orang terkasihnya. Inilah mengapa cerita sopir taksi yang berjuang mempersiapkan hadiah untuk orang tersayangnya menjadi viral di media sosial.



Beberapa foto seorang sopir taksi dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Alakarte Gonzales. Alakarte Gonzales adalah pria asal Filipina yang bekerja di sebuah mini market. Suatu hari tepatnya jam 5.46 pagi, seorang sopir taksi turun dari taksi nya dan masuk ke dalam minimarket.

Pria berbaju merah itu ingin membeli kertas kado. Tapi minimarket hanya punya tas kado. Sopir taksi itu pun mengambil tas kado itu dan juga mengambil beberapa jajanan sebelum membungkus hadiahnya.

Ia pun menuliskan ucapan "Selamat ulang tahun" di kertas, yang membuat Gonzales memberanikan diri untuk bertanya.

Gonzales: Pak, anak Anda ulang tahun?

Sopir taksi: Bukan, istriku

Gonzales: Ahh... Berapa banyak pak? (bercanda)

Sopir taksi: Tentu saja hanya satu (jawabnya sambil tersenyum)

Ternyata hadiah itu adalah untuk istrinya yang berulang tahun hari itu.

Gonzales pun mengambil foto bapak itu dan membagikannya ke Facebook. Gonzales mengungkapkan bahwa pria itu menulis kartu ucapan sambil tersenyum, dan bahkan menyegelnya dalam amplop sebelum dimasukkkan dalam tas kado.

Awalnya, sopir taksi itu merasa ragu membelikan hadiah itu karena hadiah tersebut hanyalah barang murah yang dibelinya dari toko. Namun, Gonzales meyakinkan bapak itu bahwa harga tidaklah menjadi masalah karena yang terpenting adalah doa dan ketulusan si pemberi hadiah






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA