Sudah Belasan Tahun Berlalu, Kini Seperti Ini Tampang Pemeran Serial Kera Sakti

Selasa, 12 September 2017 - 13:34
Dicky Cheung

Journey to the West' atau yang terkenal dengan nama 'Kera Sakti' merupakan serial televisi yang tak terlupakan bagi generasi 90-an. Petualangan Sun Gokong, Biksu Tong, dan Cu Pat Kay untuk mengambil kitab suci di barat memang sangat menarik untuk diikuti. Tak hanya jalan ceritanya yang kuat, tokoh-tokoh Kera Sakti memiliki karakter yang kuat sehingga membekas di benak penonton. Namun, pernah terbayang nggak sih wajah asli pemain Kera Sakti?

1. Sun Go Kong


Di balik si lincah Sun Go Kong, ada sosok Dicky Cheung dengan kesaktian 72 jurus ilmu sihir.

2. Biksu Tong


Masih ingat kalimat fenomenal 'Kosong adalah isi dan isi adalah kosong?' Yak, sosok Biksu Tong yang diperankan Kwong Wa memang selalu terkenang bagi penggemar setia kera sakti.

3. Cu Pat Kay


Kakak kedua alias Pat Kay ini adalah seseorang yang mencintai wanita namun harus terus mengalami nasib pahit. Karena nestapanya, ia terkenal dengan kalimat fenomenalnya, 'sejak dulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir.'

4. Sha Wujing


Sukses memerankan karakter Wujing, Evergreen Mak terus eksis di dunia hiburan dan memerankan berbagai karakter lainnya.

5. Gumoong Siluman kerbau


Kakak seperguruan Sung Go Kong pemeran Gumoong yang dimainkan Gordon Liu kini sudah berumur 65 tahun. Sedih, tahun 2011 lalu, ia menderita stroke.

6. Putri Kipas


Diperankan oleh Rebecca Chan, sosok putri Kipas merupakan istri pertama siluman kerbau Gumoong. Dengan kekuatannya, Putri Kipas bisa merubuhkan rumah sekalipun.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA