Sudah Gagal Nyolong Malah Nyaris Tewas

Rabu, 18 November 2015 - 15:49
Ilustrasi Pencurian

Gatot, pria 40 tahun ini nyaris saja tewas akibat perbuatan kriminalnya, ia tertangkap basah saat sedang mencuri. Gatot beroperasi tak sendirian, ia ditemani Irwan (32), mereka berdua hendak mencuri di rumah korban yang bernama Yusni (20).

Sayangnya aksi keduanya terdengar oleh korban, Yusni yang tertidur, kemudian terbangun karena kegaduhan di dalam rumahnya yang berlokasi di Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.


Gadis 20 tahun ini mencari tahu sumber suara berisik, ia pun terkejut, saat melihat kedua pelaku tengah berupaya mempreteli harta benda miliknya.

"Tolong... tolong... ada maling," teriak Yusni meminta bantuan tetangga.

Warga sekitar berdatangan, kedua pencuri, Gatot dan Irwan ketar ketir. Mereka mencoba kabur dengan menunggangi sepeda motor miliknya merk Honda Beat nopol B 6002 PNS. Namun naas bagi Gatot, dirinya berhasil diringkus oleh warga. Sedangkan Irwan berhasil selamatkan diri mengambil langkah kaki seribu kabur tancap gas mengendarai sepeda motor. Gatot pun dihajar oleh massa yang benar-benar geram, ia jadi bulan - bulanan amukan warga.

"Gatot dikeroyok massa sampai nyaris tewas," ujar Kapolsek Kalideres, AKP Ewo Sawono.

Ewo menuturkan, beruntung nyawa Gatot masih dapat diselamatkan. Petugas dari Polsek Kalideres yang berada di sekitar kejadian segera mengamankan pelaku.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA