Sudah Selingkuhi Ibunya, Anaknya Yang 8 Tahun Juga Digagahi

Kamis, 17 September 2015 - 21:26
Ilustrasi Perselingkuhan

Sungguh keterlaluan apa yang dilakukan oleh Kuswara (47), seorang sopir truk. Pria ini tega memperkosa bocah kecil berusia 8 tahun berinisial AM. Lebih parahnya, ibu korban merupakan selingkuhan Kuswara. Kuswara pun akhirnya diamankan Polres Metro Jakarta atas perbuatan bejatnya.

LL, ibu korban dan selingkuhan Kuswara tak menaruh curiga dengan kedekatan Kuswata dengan korban. Pelaku bersikap baik pada AM, bahkan sering mengajak AM bermain. Kuswara juga memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dari AM.


Kuswara namun ternyata tak bisa menahat nafsunya saat melihat korban, pertama kali mencabuli korban pada bulan April 2015. Ia kembali mencabuli korban pada bulan puasa, sekitar Juli 2015. Di saat bulan puasa inilah, ibu korban melihat pelaku sedang asyik menggagahi korban di rumah LL, di Jagakarsa. LL kemudian melaporkan pelaku ke Polsek Jagakarsa.

Pelaku berdali baru dua kali mencabuli korban, namun AM mengaku dicabuli hampir setiap hari, saat pelaku berkunjung ke rumah AM. Hasil visum juga menunjukkan jika korban mengalami pemerkosaan berkali-kali.

Pelaku ditangkap saat berada di rumah istrinya di Bandung, ia diamankan bersama barang bukti berupa satu celana pendek warna hijau, celana jeans anak kecil, kaos tanpa lengan merah muda, baju daster warna ungu, dan celana dalam warna putih.

Kuswara terancam hukuman penjara selama 15 tahun, ia dijerat dengan Pasal 81 juncto Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA