Suparman Ajak Istri Salat Berjemaah Sebelum Dibantai

Rabu, 30 September 2015 - 20:04
Ilustrasi Pembunuhan

Pria pembunuh istri sendiri, Suparman akhirnya diringkus dan diamankan di Mapolrestabes Surabaya. Pria 29 tahun ini membunuh sang istri, Vita (23), di kediaman mereka di Sukomanunggal pada hari Sabtu (26/9/2015)

Suparman terlihat linglung dan kacau, pria ini menjawab pertanyaan wartawan dengan terbata-bata. Ia mengaku membunuh sang istri lantaran jengkel. Suparman sering berlayar untuk menghidupi keluarganya, ia menerima gaji 3 juta jika pergi berlayar. Sayangnya penghasilan Suparman tak menentu, hal ini membuat Vita menjadi protes. Bahkan Vita sering tidak diberi uang, tak dinafkahi membuat Vita semakin jengkel dan protes pada suaminya.

Suparman mengaku sebenarnya tak berniat membunuh sang istri, bahkan ia malahan mengajak istrinya salat berjemaah. Namun Vita masih sangat kesal, ia pun mengomeli sang suami. Sang istri semakin gencar mengomel tak jelas, Suparman pun menjadi marah. Ia pun memukul wajah Vita, istri yang dipukul membalas dengan tendangan ke suaminya.

Suparman kalap, ia tak terkendali lagi, pikirannya sudah tak jernih, melihat istrinya terus melawan, ia pun mengambil parang. Dengan mengamuk, ia menusuk paha Vita. Tak puas, ia terus menusuk sang istri tercinta.

Kedua pasangan ini menikah sejak 10 September 2014, mereka baru tinggal 3 bulan di rumah baru mereka di Sukomanunggal. Keduanya sering bertengkar, bahkan Vita sempat meminta cerai. Suparman berusaha membujuk sang istri demi bayi mereka. Suparman kerap bermain fisik, tak hanya memaki, ia juga menelanjangi sang istri di depan pintu rumah.

Pertengkaran keduanya juga pernah berujung dengan laporan adanya KDRT di Polsek Sukomanunggal. Sang istri melapor pada 12 Mei lalu, namun berakhir damai dan tak sampai ke meja hijau.




loading...

BERITA LAINNYA