Suparman Habis Bunuh Istri Malah Ngomong 'Wah mataharinya bagus ya.'

Rabu, 30 September 2015 - 19:39
Ilustrasi Pembunuhan

Gelagat Suparman mulai memprihatinkan, usai membunuh sang istri, Vita Tri Megawati (23). Kini Suparman seperti orang linglung, bahkan cenderung gangguan jiwa. Ia tampak linglung, bahkan bicaranya pun seperti orang yang tidak jelas.

Sebelumnya, pria 29 tahun ditemukan duduk di depan pintu rumah usai membunuh sang istri di kediaman mereka diJalan Tambak Lumpang RT 1 RW 4, Sukomanunggal, Surabaya. Dengan kondisi tubuh dilumuri darah sang istri, pria ini duduk dengan pandangan kosong. Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu (26/9/2015).


Suparman membantai istrinya di depan bayi mereka, kini pria ini sudah linglung. Saat ditanya oleh seorang wartawan televisi swasta secara live, Suparman malah bicara ngelantur, "Wah mataharinya bagus ya."

Mendengar perkataan Suparman, banyak orang yang terkejut, polisi dan para wartawan juga terheran-heran. Suparman kemudian dibawa ke rumah sakit. Suparman tidak terlalu berat menderita gangguan kejiwaaan, ia masih bisa diajak mengobrol, namun sesekali pria asal Bangkalan ini tampak linglung.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA