Surat Agus Yudhoyono Untuk Putrinya Sungguh Mengharukan

Jumat, 19 Agustus 2016 - 18:22
Surta Agus Untuk Almira

Agus Yudhoyono membuat surat yang mengharukan untuk putrinya, Agus Harimurti Yudhoyono merupakan putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Agus memposting foto surat yang ditulisnya tersebut di akun Instagram agusyudhoyono. Dia memposting surat untuk Almira Tunggadewi Yudhoyono pada Kamis (18/8/2016).

Putri dari Letkol Inf. TNI Agus ini rupanya sedang berulang tahun. Agus menuliskan surat untuk putri kesayangan. Isi surat itu cukup membuat netizen menjadi terharu. Tak hanya isi dari surat itu, netizen pun terfokus pada bentuk tulisan hasil tangan dari suami Anisa Pohan ini.

"Aira yang snagat Papy cintai dan sayangi,


Di hari ini Papy mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 8 buat Aira. Tidak terasa Aira sekarang sudah semakin besar dan semakin pintar. Papy selalu berdoia semoga Aira tumbuh menjadi anak yang baik, yang salehah, yang sehat, yang pintar, yang berprestasi dan selalu bahagia lahir dan batin..aamiin..

Papy bangga sekali sama Aira yang setiap hari rajin belajar, dan bisa berprestasi di sekolah. Papy juga bersyukur kepada Allah karena memiliki anak yang sangat sayang dan perhatian sama orang tuanya. Papy minta maaf kalau mungkin papy kurang waktu buat main-main, iko-iko atau nonton Avengers sama Aira karena kesibukan papy. Tapi percayalah bahwa apa yang papy lakukan adalah untuk kebaikan dan masa depan Aira dan keluarga kita. Pesan papy di hari ulang tahun ini : Aira harus selalu bersyukur ata segela sesuatu yang Aira miliki. Tidak semua anak punya orang tua. tidak semua anak bisa bersekolah dengan baik. Dan tidak semua anak juga bisa punya mainan, buku, atyau pakaian yang baik. Oleh karena itu, Aira harus bersyukur kepada Allah, dan juga berbagi rezeki dan kebahagian dengan orang-orang di sekitar kita yang kurang beruntung hidupnya. Sekali lagi, selamnat ulang tahun ya Aira sayang..I wish you a million of happines.." begitulah isi dari surat dalam foto yang diposting Agus Yudhoyono.

Akun deasylu, "Tulisannya bagus dibanding aku yg cewe sekalipun," katanya.

Ada juga akun gustinurulismah, "Tulisan dan kata2 yang bagus mas Agus. Semoga panjang umur dan sukses buat Aira dan keluarga mas Agus. Salam buat pa SBY dan bu Anni dan Mba Anisa," ujarnya.

"Sosweet ,itu tulisan mas agus yaaa ,bagus dan rapih banget," kata akun dinaagustien17.

Ada pula akun zaki_kozek, "Gw Baper Liat tulisan Mas Agus... Edunnnn Kereeeeeeeeen #Aira HBD semoga Selalu sehat, jadi anak Solehah Sayang sama Papy dan Bundanya.. Dan selalu ada dlm Lindungan Alloh SWT," ujarnya.

Senada, akun pempekyulia, "Gagal fokus sama tulisannya, rapih bangeeeet sy yg cewe aja ga segitu rapihnya Barakallahu fi umrik Aira sayang.." katanya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA