Tak Disangka, Kue Artis Ternama Ini Jadi Suguhan Tamu Di Acara Kahiyang-Bobby

Selasa, 28 November 2017 - 10:18
Bobby-Kahiyang

Perhelatan akbar ngunduh mantu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution masih berlangsung hingga Minggu (26/11/2017). Acara resepsi ngunduh mantu akan dilaksanakan hari ini, di Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah, Medan. Rencananya acarain akan dihadiri 2000 tamu undangan. Konsep dekorasi yang dikenakan sendiri adalah konsep nasional pedesaan. Konsep tersebut dipilih oleh ibu Bobby, Ade Hanifah Nasution.

Pada Sabtu (25/11/2017), katering acara pernikahan, Puteri Catering, menghidangkan berbagai makanan khas nusantara. Seperti nasi, lontong, sayur lodeh, rendang daging, tauco udang, sambal teri dengan kacang, telur balado, serundeng, kerupuk, teh, kopi, serabi hingga kue jajanan pasar. Nah, tak hanya dari catering tersebut, ternyata bisnis roti milik salah satu artis ternama didapuk sebagai sajian untuk para tamu.


Ialah Medan Par Par, bakery and pastry milik Oki Setiana Dewi ini dipercaya menjadi bagian dari perhelatan akbar "Ngunduh Mantu Jokowi". Sabtu, (26/11/2017) Oki mengungunggah beberapa foto pejabat yang telah mengicipi roti tersebut. Oki mengaku bersyukur bisa menjadi bagian perhelatan akbar tersebut.

"Alhamdulillah @medanparpar dipercaya menjadi bagian dari perhelatan akbar "Ngunduh Mantu Bapak Jokowi" di Kompleks Bukit Hijau Regency Medan

Terimakasih juga kepada para pejabat yang sudah mencoba @medanparpar

1. Bapak Edy Rahmayadi (Panglima Komando Strategi Angkatan Darat/Pangkostrad)
2. Bapak Ir. Akhyar Nasution (Wakil Walikota Medan)
3. Bapak Luhut Binsar Penjaitan (Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia)
4. Ibu Ade Hanifah Siregar (Ibunda Bobby Afif Nasution) & Ibu Evi Diana Sitorus (ibu gubernur sumatra utara)

@medanparpar oleh-oleh Medan paling hits" keterangan dalam unggahan Oki Setyana Dewi.

Terlihat para pejabat membawa kardus roti Medan Par Par. Medan Par Par sendiri menghadirkan tiga macam jenis kue yaitu Pastry, Bolu dan Cake. Satu kardus roti kekinian Oki ini dibanderol dengan harga mulai Rp 65ribu sampai Rp 70ribu. Unggahan Oki tersebut tak elak panen pujian dan doa dari netizen.

wikapianti8084 : "sukses trs mbk oki..smg rezkiynya lncr sllu."

dwii_endah : "Barakallah, moga makin sukses usahanya mbak oki ^^ @okisetianadewi"

dinamelya99 : "BarokAllahu waminkum fil'Aalamiin Smg sukses sllu n selamat dlm lindungan allah Swt Aamiin Yra"

mulizasiti87 : "Barakallahu mbak okisetianadewi sukses y mbak di tggu selanjut nya di ACEH y mbak."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA