Tak Hanya Iis Dahlia, 3 Selebritis Ini Juga Tak Bisa Menghadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Jumat, 10 November 2017 - 09:34
Pernikahan Kahiyang

Rabu (8/11/2017) putri satu-satunya presiden Joko Widodo resmi dipersunting oleh suami. Kahiang Ayu dan Bobby Nasution melaksakan prosesi Ijab Qabul pukul 8:30 di Gedung Graha Saba Buana. Prosesi ini terlihat sakral dan kental dengan nuansa adat Jawa juga nusantara.

Resepsi pernikahan Bobby-Kahiyang yang mengundang 8000 undangan ini dilaksanakan dalam dua sesi. Sesi pertama, yakni pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Sementara sesi kedua dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.


Dalam sesi malam, undangan yang hadir pada umumnya dikhususkan untuk para kerabat juga artis. Sederet artis yang hadir dalam perhelatan ini seprti Raisa, pasangan Indra Bekti-Dilla, pasangan Ruben Onsu -Sarwendah, juga Anang -Ashanty.

Namun demikian, ada sebagian artis yang mengaku tak dapat meluncur ke Solo. Salah satunya Iis Dahlia. Penyanyi dangdut berkumis tipis ini bahkan menuai kontroversi lantaran ucapannya. Iis mengaku tak ingin hadir pernikahan Kahiyang - Bobby lantaran tak mau mengantri.

Tak hanya itu, seperti yang diucapkannya dalam sebuah wawancara infotainment, Iis juga mengatakan kalau Solo merupakan kota kecil. Iis beranggapan kalau hotel di Solo juga tak banyak karena kotanya kecil. Dirinya tak mau jika harus berebut hotel dengan tamu lainnya. Selain Iis Dahlia, ternyata 3 artis ini juga tak bisa hadir memenuhi undangan tersebut.

1. Dee Lestari


Dee mengunggah ucapan maafnya melalui akun Instagram, Rabu (8/11/2017). Pada hari yang sama Dee harus menyelesaikan manuskrip novel yang sudah disusun sejak lama.

"Ingin hati ikut hadir tapi apa daya hari ini bertepatan dengan deadline manuskrip novel yang sudah disusun sejak sembilan bulan lalu. Selamat mantu, Pak @jokowi dan Ibu Iriana. Semoga kedua mempelai dan keluarga selalu berbahagia dan senantiasa diliputi berkat (emoji)

Cuplikan puisi Barangkali Cinta dari kumpulan cerita #Madre caption dalam foto tersebut.

2. Indro Warkop

Selamat berbahagia utk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & wa rohmah. . Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni . Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya . . #indrowarkop #warkopdki #KahiyangBobby #JokowiMantu

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on


Pelawak senior Indro Warkop pun turut mengucapkan permohonan maafnya melalui akun Instagram. Ia tidak dapat hadir juga lantaran sudah adanya pekerjaan yang dibuat jauh-jauh hari sebelumnya.

"Selamat berbahagia utk @ayanggkahiyang & Bobby atas pernikahannya hari ini Rabu 8 November 2017. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah & wa rohmah

Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT.

Sekali lagi selamat da seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni (emoji).

Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya"

3. Mpok Atiek


Seniman senior mpok Atiek juga meminta maaf melalui akun Instagramnya. Perempuan dengan logat betawi medok ini tak bisa hadir lantaran pekerjaan yang tak bisa ditinggal.

"Tersanjung&bahagia bgt, dpt undangan dr Bpk President Jokowi. Acara wedding putrinya Kahiyang&Bobby. Tp menyesal bgt gak bs hdr, krn lg shotg striping jodoh wasiat bapak. Mpok atiek do'akan smg smya acaranya lancar. Panjang jodohnya. Bahagia slama"nya.Amiiiiin"YRA" caption dalam unggahan mpok Atiek.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA