Tak Hanya Zaskia Yang Dipolisikan, Denny Cagur Juga Dipolisikan

Jumat, 18 Maret 2016 - 12:06
Zaskia Gotik

Kasus Zaskia Gotik berujung panjang, jika sebelumnya ia dilaporkan olehTim Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, kini anggotaanggota DPD RI, Fahira Idris juga melaporkan Zaskia lantaran menghina lambang negara.

Hari Kamis(17/3/2016), Fahira melaporkan Zaskia kePolda Metro Jaya. Fahira menerima ratusan email dari masyarakat lantaran Zaskia menghina lambang negara.


"Saya melakukan ini (laporkan Zaskia Gotik ke kepolisian) karena ada laporan e-mail dari 573 orang. Kalau satu (e-mail) sih saya nggak mungkin berangkat (lapor)," terang Fahira.

Ternyata tak hanya Zaskia Gotik, pelawak Denny Cagur pun dilaporkan ke polisi. Denny merupakan hostacara tersebut, turut andil dalam pelecehan yang diduga dilakukan Zaskia Gotik.

"Deny Cagur itu host, sebetulnya orang yang paling krusial di acara itu, harusnya mampu me-list patut dilanjutkan atau tidak. Percakapan ini tidak akan terjadi jikalau Denny tidak menanyakan, melayani. Jadi seolah-olah candaan itu terus menerus," ujar Fahira.

Zaskia Gotik menghinalambang negara saat ia menjadi bintang tamu acara musik di hariSelasa (15/3/2016) pagi. Saat ditanya tentang hari proklamasi, Zaskia dengan enteng menjawab "32 Agustus". Demikian juga saat ditanya mengenailambang sila ke lima, Zaskia Gotik memberikan jawabanbebek nungging, padahal lambang sila kelima adalahpadi dan kapas. Hal ini lah yang dianggap bahwa Zaskia Gotik melakukan tindakan yang diduga melecehkan lambang negara.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA