Tak Merasa Dihargai Zaskia, Pengacara Zaskia Ogah Membela Zaskia Gotik

Senin, 21 Maret 2016 - 19:15
Zaskia Gotik

Pengacara Sunan Kalijaga awalnya mendampingi Zaskia Gotik dalam menghadapi kasus penghinaan lambang negara yang dilakukan Zaskia. Namun mendadak Sunan Kalijaga mundur per Senin (21/3/2016). Hal ini lantaran Zaskia tak menghargai kuasa hukumnya.

"Namun demikian, karena kami selaku tim kuasa hukum berbeda prinsip dengan klien kami. Klien sudah tidak bisa menghargai kuasa hukum dan lambang negara, kami menyatakan mengundurkan diri dari kuasa hukum Zaskia Gotik," tutur Sunan.

Sunan bercerita jika Zaskia sempat mengaku sakit saat pihaknya menggelar jumpa pers di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Sabtu (19/3/2016) lalu. Namun nyatanya Senin, Zaskia ada show.

"Tidak kooperatif meminta datang untuk minta maaf secara resmi. Baik kami dampingi atau tidak, ada itikad baik. Tidak enak badan bilangnya. Tapi Senin ada show, artinya tidak kooperatif. Bagaimana kami bisa kerja sama dengan klien kami jika klien tidak ikut nasihat kami?," kata Sunan.


Sunan menyerah dengan kelakuan Zaskia, dan menilai jika Zaskia tak bisa dinasehati.

"Melihat tidak kooperatif ini, dia ingin jalan dengan kemauan sendiri, buat apa kuasa hukum, dia sudah tanda tangan di Nagaswara tapi kami tidak didengarkan," ucapnya.

Sunan pun menyindir Zaskia,

""Saya dan tim mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Zaskia. Klien kami tidak bisa bekerja sama dan kooperatif dengan kami. Kita sekarang tahu kualitas Zaskia seperti apa," ucapnya.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA