Tak Seranjang Dengan Sarita, Sarita Sakit Hati Pagi-Pagi Temukan Suami Lakukan Hal Ini

Rabu, 22 November 2017 - 18:11
Sarita Dan Jennifer Dunn

Faisal Haris ternyata punya kebiasaan buruk sebelum ketahuan selingkuh. Istrinya, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan jika suaminya itu ternyata sering pulang ke rumah sehabis subuh. Tiba di rumah di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Faisal langsung pura-pura tidur di kamar lantai bawah, sedangkan istrinya tidur di kamar lantai atas. Menurut Sarita, suaminya ingin menunjukkan kepada anaknya jika dia pulang tengah malam saat sedang tidur lelap, bukan pagi hari. Padahal, faktanya malah sebaliknya.

"Jadi seolah-olah ketika anak mau berangkat sekolah ada beliau. Seolah-olah, beliau tidur di rumah itu, padahal tidak," kata Sarita.


Faisal memilih menghabiskan malam bersama dengan Jennifer Dunn selingkuhannya. Aroma perselingkuhan tersebut pun akhirnya tercium pada Desember 2016.Saat itu, Sarita tinggal di Melbourne, negara bagian Victoria, Australia bersama ketiga putrinya. Namun, pertengahan 2017, dia kembali ke Jakarta.

Perselingkuhan yang ditutup rapat pun akhirnya terbongkar. Sebelumnya, dia juga sudah seringkali mendapat laporan bahwa suaminya memang sangat jarang pulang ke rumah. Bahkan, jika Faisal berada di rumah hanya beberapa menit saja.

Sarita mengungkap rahasia rumah tangganya.

Ternyata Sarita sudah mencium isu perselingkuhan Jennifer dengan suaminya sejak beberapa waktu lalu. Bahkan, kepada Sarita, Haris sudah mengakui bahwa dirinya berselingkuh dengan Jennifer.

"Semua bukti sudah kuat, dan Haris mengiyakan dia sudah berselingkuh dengan Jedun (Jennifer). Sudah ada pengakuan dari Haris, dan banyak bukti," kata Sarita, kemarin.

Tak hanya itu, Sarita juga sempat berbicara empat mata dengan sang suami demi berdiskusi terkait rumah tangga mereka. Hasilnya, Haris mengaku memacari Jennifer.

"Saya pernah datang ke Jakarta untuk liburan satu minggu. Saya ajak dia (Haris) untuk discuss, supaya dia mengaku dan memang benar dia pacaran," lanjut ibu empat anak itu.

Sarita mengakui dirinya sudah mencium isu perselingkuhan sang suami sejak akhir tahun 2016. Namun, ia baru mengetahui jika wanita yang menjadi selingkuhan sang suami adalah Jennifer.

"Desember 2016, perselingkuhan itu saya endus. Saya mencium perselingkuhan itu. Kemudian bulan Maret 2017 saya tahu perempuan itu siapa namanya," ungkap Sarita.

Bukti adanya perselingkuhan Haris dengan model yang pernah tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba juga diungkap admin akun anonim gosip selebriti pada Instagram @lambe_turah.

Pada Selasa (21/11/2017), admin @lambe_turah mem-posting foto Haris dan Jennifer sedang makan bersama di sebuah warung mi di Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka terlihat tetap asyik walau pengunjung warung yang buka pada malam hari tersebut ramai. Haris mengoperasikan telepon genggamnya, sedangkan Jennifer memiringkan badannya.


Lalu, pada Minggu (5/11/2017), mereka sama-sama berangkat dari Makassar ke Jakarta menggunakan pesawat udara pada malam hari. Admin @lambe_turah mem-posting screenshot tiket mereka yang dibeli secara online.

Pihak pengacara Haris, Firman Chandra kemudian mempertanyakan foto tersebut kepada pihak @lambe_turah, apakah betul atau tidak. Pasalnya, Haris tak mengakui jika dirinyalah pada foto tersebut. Memang betul saat itu Haris ada di Makassar, kata pengacara, namun tidak menutup kemungkinan jika bukan dirinya.

Hanya Teman tapi Mesra?

Firman membantah kabar yang menyebut kliennya diduga berselingkuh dengan Jennifer. Hubungan Jennifer dan Haris menurut Firman hanya sebagai sahabat.

"Ya kan masih dugaan (Jennifer berselingkuh dengan Haris). Artinya seperti Mas Haris ke saya, Mas Haris ke Mbak Jeje, itu cuma sebagai sahabat. Sama-sama menghormati. Saling ngobrol," kata Firman ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Firman menegaskan, jika memang Jennifer dan Haris terbukti berselingkuh maka seharusnya akan ada bukti. Menurut Firman pula, hubungan Haris dengan sang istri, yakni Sarita masih baik-baik saja.

"Kalau ada perselingkuhan, kalau memang ada buktinya, ya silakan dibuktikan. Tapi setahu saya Mas Haris nggak melakukan itu. Bahkan dengan anak-anaknya masih baik dan sama MbakSarita masih suami istri. Masih dugaan itu (perselingkuhan). Kita teman dekat semua," katanya.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA