Tarif Artis AS Untuk Gituan Sejamnya 8,5 Juta

Jumat, 04 September 2015 - 18:46
Anggita Sari

Artis dan model seksi AS ditangkap saat berada di hotel Embong Malang, Surabaya. Dugaan kuat artis ini adalah Anggita Sari, model seksi yang berusia 23 tahun. Ia ditangkap usai melayani pria hidung belang. Anggita sendiri ke Surabaya untuk syuting film sejak Senin (31/8/2015). Selama 3 hari sejak Senin, ia diduga kuat melayani para pria hidung belang tiap malamnya.

BS merupakan mucikari yang menawarkan jasa layanan prostitusi AS. Artis AS sendiri mematok harga jutaan untuk sekali main dalam waktu sejam. Ia mematok harga senilai 8.5 juta, dari nilai tersebut tidak semuanya masuk ke kantong AS. BS yang menjajakan AS akan meminta pelanggan AS untuk mentransfer 1,5 juta ke rekening BS. BS kemudian menelpon AS dan memberikan informasi lokasi hotel tempat ia harus melayani pembeli jasa prostitusi.


AS mendapatkan sisa uang orderan setelah ia melayani si pria hidung belang, namun ada juga pria hidung belang yang memberikan uang tersebut sebelum mendapat servis. Tarif maksimal AS bisa mencapai nilai 10 juta rupiah perjam, normalnya senilai 8,5 juta. Jika pelanggan ingin main lebih lama, maka ia harus membayar kelipatan tarif. Pelanggan yang main 2 jam maka ia pun harus siap dengan uang senilai 17-20 juta.

AS ditangkap di sebuah hotel di kawasan Embong Malang, ia ditangkap saat sempoyongan karena teler akibat narkoba. AS ditangkap usai melayani pelanggannya. Dari hasil tes urine, AS dinyatakan positif menggunakan narkoba.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA