Tasnya Dijambret, Seorang Ibu Hamil Nekat Tabrak Pelaku Hingga Nyungsep

Senin, 05 Desember 2016 - 10:42
Pelaku Jambret

Aksi berani dilakukan oleh seorang ibu yang tengah hamil. Ia dengan nekat menggaglkan penjambretan yang dialaminya dengan cara menabrakkna sepeda motor miliknya ke pelaku penjambretan. Ibu dengan sigap melumpuhkan pelaku yang merebut tas miliknya.

Ia terpental demikian juga dengan pelaku. Aksi nekat IA (33) ini setidaknya menggagalkan usaha kabur Purwanto alias Wawan usai menjalankan aksi jahatnya. Warga sekitar Jalan Kelapa Sawit, Kecamatan Bukit Raya yang melihat peristiwa tersebut langsung menolong korban. Sedangkan pelaku mendapat ganjarannya dihajar warga.


Peristiwa jambret tersebut terjadi Jum'at (2/12/206) sore. Korban yang tengah mengendarai sepeda motor di lokasi kejadian, dipepet oleh pelaku. Tas korban langsung dirampas. Setelah mendapatkan barang yang menjadi targetnya, pelaku kabur.

Namun korban tidak menyerah begitu saja. Sembari terus berteriak maling, ia mengejar pelaku. Sepeda motor ia pacu agar bisa terus dekat dan melihat pelaku. Saat sudah dekat, korban langsung menabrakkan sepeda motornya. Keduanya terpental ke aspal. Korban mengalami lecet pada bagian lutut dan dagu. Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Arianto mengatakan, saat ini korban dan pelaku dirawat di Rumah Sakit yang berbeda.

"Pelaku saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Riau. Korban juga menjalani perawatan di Rumah Sakit Zainab, Pekanbaru," terang Bimo, Sabtu (3/2/2016).

Saat di polisi tiba di lokasi, pelaku sudah tidak sadarkan diri.

"Setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, pelaku sadarkan diri dan kita dapatkan identitasnya. Pelaku merupakan warga Pekanbaru. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan," pungkas Bimo.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA