Teman Ahok Sindir Ahok Dihipnotis Oleh Banteng Hitam

Jumat, 26 Februari 2016 - 11:51
Sindir Ahok Dihipnotis

Pilkada DKI Jakarta 2017 bakalan diikuti oleh incumbent, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Ia bakal maju dan melawan penantang-penantang baru. Ahok awalnya akan maju dengan melalui jalur independen, namun kini Ahok cenderung ke PDIP. Hal ini kemudian disindir oleh Teman Ahok, situs relawan Ahok. Mereka menampilkan karikatur Ahok sebagai sindiran hubungan Ahok dan PDIP.

Karikatur yang sepertinya menyindir itu bisa dilihat di situs temanahok.com.Ada tiga tokoh dalam karikatur tersebut, pria berkcamata yang mirip Ahok, relawan, dan banteng warna hitam bermata merah yang berdiri tegak. Karikatur tersebut menggambarkan banteng hitam mencoba menghipnotis pria berkacamata, relawan mencoba menyelamatkan pria itu dengan membawanya ke arah jalur independen.


Karikatur itu menjadi insert gambar untuk berita "Jika Partai Hendak Usung Ahok, Teman Ahok: Yakinkan 730 ribu Orang Dulu" yang diposting di Teman Ahok.

Entah apa maksud karikatur ini. Teman Ahok yang dihubungi belum memberi penjelasan. Namun memang saat ini Ahok sedang berkomunikasi dengan PDIP, bicara soal peluang diusung lewat jalur parpol di Pilgub DKI 2017.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA