Terbongkar, Ternyata Ini Panggilan Khusus Anak Emran Terhadap Laudya Chyntia Bella

Rabu, 13 September 2017 - 13:28
Laudya Chyntia Bella

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran hingga kini masih menjadi topik menarik untuk dibahas. Pasalnya, Bella dan Emran seakan menutup rapat soal hari bahagianya itu. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Jumat, (8/9/2017) di Malaysia, Kuala Lumpur. Meski begitu banyak sekali yang kagum dengan Bella dan Emran.

Setelah sah menjadi suami dan istri keduanya pun langsung mengumbar kemesraan di media sosial tanpa malu-malu. Bahkan Emran seakan nostalgia tentang pertemuan pertamanya dengan Bella hingga akhirnya menikah. Salah satunya adalah foto Bella bersama putrinya Engku Aleesya. Seperti dilansir dari akun @iamkumbre, Emran mengunggah foto itu pada Senin, (12/9/2017).


Dalam foto itu, tampak Bella dan Aleesya saling bertatapan dan tersenyum. Tak sekedar mengunggah foto saja, Emran juga menuliskan caption yang menyentuh hati. Caption yang dituliskan Emran juga tampak menghargai mantan istrinya, Erra Fazira. Dalam captionnya Emran menuliskan jika Aleesya memang tak pernah membutuhkan seorang ibu lain.

Meski begitu, Tuhan menjawab doanya untuk menerima sosok wanita bijaksana yang menjadi bagian hidupnya. Emran juga tampak membocorkan panggilan sang putri pada Bella, yakni 'Bunda."

"Aleesya never needed another mother. But ive always prayed for another wonderful lady to be part of her life. #godsent #grateful #bunda," tulis Emran.

Tak pelak unggahan Emran itu pun langsung menyita perhatian warganet. Warganet seakan dibuat memeleh dengan caption yang dituliskannya.

ambamiiii : "DI PANGGILNYA BUNDA."

cottesloe_shop : "Aaaw bunda bella Favorit banget."

barokahproject_id : "Beda banget antara senyum Aleesya pertama bertemu dan saat sekarang. Love you both Aleesya, bunda Bella akan jd bundamu yg baik."

armyachie : "Princess Aleesya so beautiful..she's look like Chelsea Islan...you have nice smile...may Allah SWT always give you happiness with Bunda @laudyacynthiabella nd Ayah @iamkumbre ...amiin.."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA