Ternyata Ini Alasan Zaskia Gotik Menyinggung Bebek Nungging

Minggu, 20 Maret 2016 - 12:42
Zaskia Gotik

Kasus penghinaan yang dilakukan Zaskia Gotik terus bergulir, Zaskia kini dihadapkan dengan ancaman hukuman penjara. Zaskia mengaku tak sengaja melecehkan Pancasila, ia beralasan lantaran tidak ada briefing sebelum acara musik hingga akhirnya menyinggung soal bebek nungging. Sunan Kalijaga, kuasa hukum Zaskia juga menegaskan mengenai hal ini.

"Acaranya apa? Temanya apa? Pertanyaan seperti apa? Kalian tahulah kalau acara live tidak ada pemotongan adegan," ungkap Sunan saat jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (19/3/2016).


Semua yang disampaikan Zaskia adalah spontanitas belaka.

"Enggak bang, demi Allah demi Tuhan bang saya tidak tahu. Kalau saya paham dengan apa yang saya tulis tentu tidak akan saya tulis," kata Sunan menirukan ucapan Zaskia.

Mengenai pernyataan Zaskia yang menyebutkan jika hari proklamasi jatuh pada 32 Agustus sesudah salat subuh, Sunan mengaku tak membahas hal itu dengan Zaskia.

"Jadi, seyogianya bijaksana Zaskia mendapat teguran atas perbuatannya," tambahnya.

Pelecehan Zaskia dilakukan di saat acara live Dahsyat d RCTI, Selasa (15/3/2016). Saat itu Denny Cagur melontarkan pertanyaan mengenai tanggal Proklamasi Indonesia dan juga mengenai lambang sila kelima Pancasila.

Zaskia menjawab enteng pertanyaan pertma 'setelah adzan subuh, tanggal 32 Agustus', lalu jawaban kedua 'bebek nungging'. Padahal yang lain yaitu Julia Perez dan Ayu Ting Ting menjawab dengan serius dan benar.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA