Ternyata Sarita Abdul Mukti Pernah Jatuh Cinta Pada Pria Lain Sebelum Faisal Haris Selingkuh

Rabu, 22 November 2017 - 14:28
Sarita Dan Shafa

Sarita Abdul Mukti mengungkapkan kejadian usai Faisal Haris memukul putrinya lantaran melabrak Jennifer Dunn. Kisah tersebut disampaikan oleh Sarita dalam acara talkshow Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose. Tak hanya menceritakan kisah mengenai kejadian usai pemukulan, dirinya juga menjawab mengenai gosip tentang dirinya. Sempat beredar kabar bahwa Sarita yang terlebih dahulu berselingkuh dengan pria lain. Sarita menjawab pertanyaan tersebut dengan tenang dan santai secara detail.

"Selingkuh itu adalah dua insan yang berjumpa, dua insan yang bertemu, dua insan yang mengikat janji tapi kalau satu saja yang jatuh hati apa namanya?" ujar Sarita.


"Ngefans bisa, menghayal bisa, nah itu saya. Saya ngefans sama seseorang, saya jatuh hati sama seseorang. Ya mungkin karena saya merasa sepi, tersakiti, kemudian ada sosok yang lewat di depan saya, wow gitu. Ya cuma wow saja," ungkapnya.

Feni Rose kemudian bertanya mengenai bagaimana Faisal bisa mengetahui hal tersebut.

"Karena saya suka menulis, terlalu ekstrem. Saya bilang saya jatuh cinta di Instagram saya," terang Sarita.

"Jadi bapaknya masih kepo ya?" sahut Feni Rose.

"Tentu dong, kalau nggak itu bukan cemburu namanya," jawab Sarita.

Feni kemudian menggodanya dengan bertanya perasaan Sarita mengetahui sang suami masih merasa cemburu.

"Gimana ya kok bisa cemburu? kenapa tidak pulang?" kata Sarita.

Meski begitu, Sarita tetap kekeh ingin bercerai dari Faisal lantaran tidak mau lagi tersakiti. Berikut ini video pengakuan Sarita di acara Rumpi:






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA