Ternyata Sebelumnya Saipul Pernah Diduga Melecehkan Dua Artis Wanita

Sabtu, 20 Februari 2016 - 19:19
Saipul Dan Devita Rusdi

Pedangdut Saipul Jamil kini jadi tersangka kasus pencabulan yang diduga dilakukan dirinya. Korbannya adalah, DS (17), seorang pelajar SMA. Kasus ini mencuat sejak Kamis lalu (18/2/2016), sebelum kasus ini, Saipul juga pernah dituduh melakukan pencabulan.

Pada Maret 2009, ia dituduh lakukan pelecehan pada Kiki Fatmala saat keduanya membintangi film Pijat Atas Tekan Bawah. Kiki bercerita mengenai kejadian itu,


"Saipul berperan sebagai tukang pijat yang tugasnya saat itu memijat aku. Shooting-nya diulang-ulang karena adegannya kurang bagus," tuturnya.

"Adegan pertama enggak masalah. Nah, pas adegan kedua, aku merasa dia melakukan hal yang enggak seharusnya," tuturnya lagi.

"Sebenarnya kejadian ini bukan baru. Aku shooting film layar lebar bersama Saipul. Di lokasi memang ada keributan saat proses adegan mesra," imbuhnya.

Kasus ini sempat ramai, bahkan cuplikan video kejadian itu tersebar di media sosial. Kiki marah dan tak terima.

"Jujur sebagai wanita ada rasa kesal dan kecewa. Kita, kan, kerja profesional. Adegan love scene udah biasa aku lakoni, tapi hal seperti itu baru terjadi kali ini. Aku marah banget sama Ipul. Aku sempat ribut di lokasi. Sampai sekarang aku masih kesal. Itu hanya adegan yang cuma pura-pura," ucap Kiki kemudian.

Kiki pun menanti permintaan maaf Saipul.

"Kalau merasa bersalah harusnya dia datang baik-baik ke aku," imbuhnya.

Mereka baru berdamai setahun kemudian.

"Sebenarnya kami enggak seperti apa yang diberitakan. Kami sudah menyudahi masalah ini," ujar mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik ini ketika itu.

"Kami sebelumnya sudah ketemu, sekarang enggak usah di besar-besarkan. Setiap orang pasti punya salah. Kemarin memang aku marah karena itu di luar batas," ucap Kiki.

Saipul juga mengaku melakukan hal tersebut untuk tujuan profesional, yakni berimprovisasi dalam berperan.

Pada tahun 2010, Ipul kembali diduga melakukan pelecehan terhadap salah satu kontestan dalam acara perjodohan antar-selebriti di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. Ia diduga melakukan pelecehan pada DV saat ia bersama DV ambil bagian dalam kontes joget dangdut pada acara tersebut.

Awalnya, DV tak merasa Saipul melakukan hal tersebut terhadapnya. DV mengaku baru mengetahuinya lewat video penampilannya itu yang diunggah ke YouTube.

Kasus tersebut menguap begitu saja tanpa ada tanggapan dari Saipul.

Sumber : tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA