Terserang Stroke, Ibu Ini Menangis Bertemu Dan Didoakan Ahok

Senin, 02 Januari 2017 - 17:52
Lani Dan Ahok

Ibu Lani, wanita berusia 55 tahun itu menangis saat melihat calon Gubernur DKI jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Wanita ini terserang stroke, ia tinggal di Jalan Tipar Timur, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara. Ahok mengunjungi daerah itu untukberkampanye jelang Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.

Lani terserang stroke sejak 2015 lalu. Dia mengaku kerap melihat Ahok di televisi. Lani senang akhirnya bisa melihat mantan Bupati Belitung Timur tersebut secara langsung. Ia terharu ada pejabat mau singgah di kediamannya.


"Lihat orangnya biasa di TV," ucap Lani, Senin (2/1/2017).

"Lihat orang penggede, biasanya cuma lihat di televisi doang, baru kali ini lihat. Cakep ya, mana ganteng lagi," katanya.

Lani sempat minta didoakan Ahok agar lekas sembuh dari penyakit stroke.
Dia juga bersyukur karena mendapat Kartu Jakarta Sehat, sehingga biaya rumah sakit ditanggung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Tadi sempat didoain cepat sembuh. Saya sakit stroke ngomongnya sudah pelo (cadel tidak jelas)," tuturnya sambil menyeka air mata.

"Stroke, ngomongnya belok. Sudah setahun. Biasa berobat di Rumah Sakit Islam. Pakai KJS kalau bayar mahal," ucap Lani.

Ahok meminta Lani untuk bersabar menghadapi stroke yang dideritanya. Dia mendoakan Lani untuk lekas sembuh. Ahok mengatakan, Lani bisa mengirimkan pesan langsung ke ponsel genggamnya jika ada keluhan.

"Sabar aja Bu. Saya doain biar cepat sembuh. Bisa SMS saya kalau perlu apa-apa ya. Enggak apa-apa, kalau ada apa-apa SMS," ucap Ahok kepada Lani.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA