Tertangkap Usai Melayani Pria, Anggita Sulit Dijerat Pidana

Sabtu, 05 September 2015 - 20:34
Anggita Sari

Pihak kepolisian telah menangkap sosok artis AS, artis yang ditangkap usai melayani pria hidung belang. Sosok AS diduga kuat merujuk pada artis dan model majalah dewasa, Anggita Sari (23). Nama Anggita pun kemudian menjadi buruan media dan masyarakat yang penasaran.

Artis seksi ini ditangkap Polrestabes Surabaya pada hari Rabu (2/9/2015) di sebuah hotel di Embong Malang, Surabaya. Namun pihak kepolisian masih belum bisa menjerat model seksi ini. Meskipun terbukti melakukan prostitusi, status AS dikategorikan sebagai korban human trafficiking. Hal ini dikarenakan AS masuk jaringan prostitusi dipekerjakan oleh seorang mucikari berinisial BS.

BS merupakan otak jaringan prostitusi antar kota, ia memiliki banyak kaki tangan. Nama jaringan atau komunitasnya disebut dengan nama Princess. Banyak perempuan yang bergabung dengan jaringan Princess ini, menurut pengakuan AS. Kaki tangan BS tersebar di banyak kota, dengan kaki tangannya, BS bisa melayani permintaan pesanan dari beberapa kota. Pemesan tinggal order, dan sang PSK bisa didatangkan ke kota si pemesan.

Saat ini Anggita Sari diperiksa sebatas sebagai saksi. Anggita Sari hanya dianggap sebagai korban, karena yang menjadi otaknya adalah BS. Ia hanya dipekerjakan oleh BS, sang mucikari. Untuk kasus human trafficking, polisi hanya memiliki waktu selama 1x24 jam. Anggita Sari hanya diperiksa selama waktu tersebut, artinya Anggita dilepaskan pada Kamis malam (3/9/2015).




loading...

BERITA LAINNYA