Terungkap 6 Hal Mengenai Hubungan Terlarang Jessica Dan Mirna

Rabu, 03 Februari 2016 - 21:10
Jessica Dan Mirna

Darmawan Salihin, ayah Mirna akhirnya berbicara mengenai dugaan Jessica sebagai pembunuh anaknya. Dalam acara ILC (Indonesia Lawyer Club) di TV One, Darmawan berbicara banyak hal mengenai kematian anaknya, bahkan hal-hal yang sebelumnya masih tertutup bagi publik. Dengan tegar, ia membeberkan hal-hal mengejutkan berdasarkan investigasinya sendiri.

Sesekali dia melontarkan pernyataan dengan menggebu-gebu sambil mempraktekkan data-data yang dia peroleh.

Beberapa hal yang paling banyak menarik perhatian adalah bagaimana dia membeberkan hubungan antara Jessica Kumala Wongso, sang tersangka dengan Mirna. Dia pun menduga kasus ini hanya bermotif asmara.

Berikut 6 hal menarik yang terungkap dari pernyataan Darmawan Salihin:

1. Jessica dan Mirna sama bersekolah di Billy Blue Collage of Design Australia sejak 2008. Meski bersahabat, saat Mirna merayakan wisudanya di Australia, Darmawan tidak melihat Jessica ikut merayakan wisuda anaknya.

2. Kata Darmawan, Jessica dan Mirna sudah beberapa tahun tak pernah lagi berkomunikasi. Tapi tiba-tiba saja Jessica muncul pada 27 Desember. Saat itu Jessica baru pulang dari Australia ke Jakarta. "Mungkin dia nanya ke teman-temannya berapa nomor kontak Mirna hingga akhirnya mereka saling kontak lagi," kata Darmawan.

3. Beberapa hari sebelum kejadian, Jessica, Mirna dan Arief Soemarko (suami Mirna) sempat bertemu dan makan malam bersama. Baru tanggal 6 Januari, Jessica, Mirna dan Hani membuat janji untuk bertemu di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Mirna pun diracun dan akhirnya tewas.

4. Darmawan awalnya sama sekali tak memiliki kecurigaan atas kematian Mirna. Bahkan dia sempat membela Jessica saat sang istri mencurigai. "Tidak mungkin lah mereka sudah lama berteman, masak mau membunuh Mirna," kata Darmawan.

Tapi setelah dipikir-pikir dan ada beberapa petunjuk, Darmawan pun curiga. Selain menyerahkan kasus ini ke polisi, dia pun juga melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab kematian anaknya.

5. Ternyata Darmawan menemukan hal yang aneh dari obrolan WhatsApp antara anaknya dengan Jessica. Salah satu yang menjadi perhatian adalah pesan dari Jessica yang berbunyi: Mir mau dong gue dicium sama loe, udah lama nggak.

6. Dari situlah Darmawan menduga bahwa Jessica adalah penyuka sesama jenis yang sakit hati ditinggal Mirna menikah dengan Arief Soemarko. "Saya menduga kasus ini motifnya sakit hati. Kasus ini sangat simpel," ujar Darmawan.







Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA