Terungkap Hubungan Masa Lalu Tamara Bleszynski Dengan Pria Yang Menjambaknya

Senin, 18 April 2016 - 11:28
Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mendapatkan pengalaman yang menyeramkan, ia dianiaya oleh seorang pria saat melintas dengan sepeda motor di Jalan Raya semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016). Ia dijambak oleh pria berinisial WS. Kompol Wayan Artha Ariawan, Kepala Kepolisian Sektor Kuta Utara tengah mengusut kejadian ini. Hari Senin (18/4/2016),WS akan dipanggil kembali untuk diperiksa.


Tamara dikabarkan mengenal dan punya masa lalu dengan pelaku. Keduanya bukan pertama kalinya terlibat masalah. Sebelumnya, selain Tamara, seorang temannya juga mendapatkan tindak intimidasi dan ancaman dari pelaku. Konon pada Agustus 2015, rekan Tamara yakni Adrian T King ditabrak oleh WS. Kendati begitu, kasus berakhir damai lewat kekeluargaan.

"Karena dulu pernah ada permasalahan, memang kenal dan dia sudah pernah menyampaikan memang kenal. Kalau ada hubungan asmara kami belum tahu," tuturnya.

Pascakejadian, selain melapor ke polisi Tamara juga berkali-kali membuat pernyataan melalui sosial media. Ia menceritakan tindak premanisme yang dilakukan oleh WS dan mengunggah foto yang memperlihatkan sketsa wajah pelaku. WS, pria yang dilaporkan menganiaya lewat cara menjambak rambut Tamara Bleszynski (41) ternyata pernah menjalin hubungan dekat dengan mantan istri Mike Lewis itu.

Pria berusia 40 tahun itu ternyata beberapa tahun lalu dikenal sebagai seorang miliarder. Kekayaan WS tak tanggung-tanggung, mencapai Rp8 miliar. WS mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya dari bisnis makelar tanah dan bisnis properti di Bali.

Karena kekayaannya ini pula ketika masa jayanya, lelaki yang masih membujang ini memiliki teman-teman golongan ekonomi kelas atas dan orang terkenal. Tamara Bleszynski, salah satu yang dikenal WS. Tamara dan WS pun diketahui ternyata pernah menjalin hubungan sebagai teman dekat.

Kelian Dinas Banjar Padang Linjong, I Made Sumadi, membenarkan WS beberapa tahun lalu, merupakan orang berada dan berteman dengan orang-orang kelas atas. Namun dia mengaku tidak tahu warganya itu memiliki hubungan dekat dengan Tamara. Sebab, meskipun dikenal baik di Banjar, WS jarang bersosialisasi.

"Saya tidak tahu beliau pernah berteman dekat dengan Tamara. Tapi, yang jelas dulu beliau orang berada. Sering mengerjakan proyek-proyek hotel dan vila. Saya tidak menduga dia melakukan perbuatan ini pada Tamara, soalnya kami kenal dia sebagai orang baik. Meski jarang bergaul, tapi kalau bergaul orangnya asik," ucapnya.

Sayang pertemanan Tamara dan WS tak berlanjut. Hubungan itu berakhir setelah WS bangkrut.

"WS dan Tamara pernah dekat, tapi tidak pacaran. Tapi setelah bangkrut, Tamara menjauhinya," ujar sumber, yang merupakan teman WS.

Teman WS ini menyimpulkan WS menganiaya Tamara karena sakit hati. Saat ia terpuruk, cintanya tak bersambut, bahkan Tamara kerap memanas-manasinya.

"WS menjadi begini pada Tamara karena sakit hati. Uang habis, orang yang dicintainya juga mencampakannya, dan sering Tamara ini memanas-manasi WS dengan memperlihatkan cowoknya."


Sumber : Tribunnews






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA