Tewas Kesetrum Gara-Gara Ngintip Pengantin Baru

Minggu, 22 November 2015 - 20:42
Ilustrasi Kriminal

Suroso (45), pria ini sungguh bernasib sial, warga penghuni Rusun Angkora Tambora ini akhirnya tewas akibat ulah isengnya sendiri. Ia tewas kesetrum listrik di atas plafon gara-gara mengintip sepasang pengantin baru.

Pria malang ini akhirnya tewas seketika akibat hobi 'tak biasa' yang dilakukannya. Ia ditemukan tewas pada Senin dinihari (2/11/2015) sekitar pukul 02.00 WIB. Mayat Suroso ditemukan warga di atas plafon blok A lantai 5 milik LA yang ditempati istri mudanya berinisial SN (26).


Entah apa yang ada dalam pikiran Suroso, hingga ingin mengintip pengantin baru yang bersenggama. Ia naik ke plafon lewat kamarnya dan merayap menuju kamar SN, lalu membuat lubang kecil. Suroso inngin melihat apa yang dikerjakan tetangganya di malam itu sebagai pengantin baru.

"Posisi korban saat ditemukan dalam kondisi tertelungkup melihat ke bawah," terang Kapolsek Tambora Kompol Wirdhanto.

Wirdhanto memperkirakan mayat berada TKP lebih dari 1 hari.

Informasi dihimpun, penemuan mayat Suroso berawal dari laporan SN yang melihat tetesan darah di kamarnya. SN mengaku melihat tetesan darah dari atas plafon dan bau yang menyengat pada pukul 02.00 WIB, Senin (2/11/2015).

"Setelah pemilik unit melapor, kami lakukan pembongkaran plafon, dan ditemukan mayat dengan posisi tengkurap dan kaki terjengkang,' tambah Wirdhanto.






Loading...
loading...

BERITA LAINNYA