Tiba-Tiba Yusril Shalat Di Lodan, Warga : Halah, Paling Juga Kampanye

Jumat, 11 Maret 2016 - 20:18
Yusril Ihza Mahendra

Usai melakukan blusukan ke pasar dengan memakai kaos bergambar Micky Mouse, Yusril Ihza Mahendra kembali membuat heboh dengan shalat Jumat di Lodan. Seperti diketahui banyak orang, Yusril maju sebagai cagub DKI Jakarta. Ia menunaikan ibadah shalat Jumat bersama warga di Masjid Ittihadul Muslimin, Jalan Lodan Dalam C2, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2016).

Kedatangan Yusril ini oleh jemaah hanya dianggap cara berkampanye untuk kepentingan dirinya yang akan maju pilgub.

"Halah.. Palingan tujuannya buat promosiin diri sendiri. Kampanye itu mah. Sebelum begini, mana dia datang ke warga? Enggak kan? Cuekkin aja sudah," kata Mahmud (40), seorang warga usai shalat Jumat.


Warga lain juga sependapat, Ramdi (35),Yusril yang datang shalat dan berkhutbah hanya merupakan caranya untuk menaikkan pamor jelang Pilgub DKI Jakarta.

"Itu sih sama aja dengan promosiin diri. Ya sebenernya enggak salah juga shalat di sini (Masjid Ittihadul Muslimin) tapi, pandangan masyarakat kan jadi lain. Mana pernah kita lihat dia shalat Jumat," jelasnya.

Yusril pun menanggapi opini warga tersebut

"Saya hanya silaturrahmi kok. Kalaupun memang dikira saya tujuannya kampanye ya biarin aja. Lagipula kan silaturrahmi segala lapisan masyarakat itu kan penting" ucap santai Yusril.

Saat disinggung mengenai modal atau langkah untuk menghadapi pemilihan gubernur, Yusril mengaku sudah siap.

"Saya siap dan optimis. Namun, dukungan masyarakat menurut saya sangat penting," ucapnya singkat.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA