Tiga Rencana Sadis Pasangan Kumpul Kebo Untuk Menghabisi Ibu Kos

Senin, 07 September 2015 - 23:24
Ilustrasi Pembunuhan

Pasangan muda kumpul kebo, pelaku pembunuhan ibu kos di Tebet akhirnya berhasil dibekuk di Majalengka. Keduanya ternyata sudah merencanakan dengan baik untuk menghabisi Suparti sang pemilik kos. Trianiita Islami (17) bahkan sudah membuat rencana/sketsa sebanyak tiga kali untuk membunuh sang ibu kos.

Penyebabnya juga merupakan hal sepele, kedua pelaku menaruh dendam lantaran selama 12 hari tinggal di sana selalu dimarahi oleh ibu kos. Mereka disemprot karena dianggap suka menghabiskan gas, air, nasi, juga karena kamarnya kotor. Bagi pelaku, tindakan korban sudah keterlaluan, mereka merasa dipermalukan di hadapan penghuni kos yang lain. Mereka merasa hanya diri mereka yang dimarahi, sedang penghuni lain tidak pernah.


Pembunuhan di kos Jalan Tebet Utara 1 RT 01 RW 10 nomor 1, Kelurahan Tebet Timur, Jakarta Selatan, sudah direncanakan sebanyak tiga kali. Mereka sebenarnya bermaksud menghabisi ibu satu anak tersebut sejak hari Selasa (1/9/2015). Pertama kali, pelaku ingin menghabisi pada hari Selasa, namun urung lantaran banyak penghuni kos yang sudah pulang. Pelaku berpura-pura mengundang korban, namun karena kos-kosan ramai hingga diurungkan. Sketsa kedua sebenarnya hendak dieksekusi pada Rabu (2/9/2015), mereka pura-pura ada yang bocor, rencananya mereka mau membenamkan ibu kos ke bak mandi hingga tewas. Namun sketsa ini gagal, lantaran penghuni kos banyak yang pulang ke kos-kosan. Kegagalan ini bahkan dituliskan dalam sketsa. Ahirnya, mereka pun berniat menghabisi pada hari Jumat (4/9/2015), namun akhirnya dipercepat pada hari Kamisnya.

Hari Kamis itu (3/9/2015), pelaku mengatakan jika kamar kos pelaku ada kecoanya. Korban kemudian diajak naik ke lantai dua untuk melihat kamar pelaku. Saat menuju ke kamar, pelaku perempuan sempat cekcok mulut dengan pemilik kos. Trianita sempat menanyakan mengapa kedua pelaku kerap dimarahi oleh pelaku. Sampai di kamar berukuran 2x3 meter milik pelaku, korban diserang dengan senjata tajam. Korban sempat melawan dengan menggunakan batu bata, korban berhasil melukai pelaku pria di area dekat mata.

Kedua pelaku ini kini terancam hukuman minimal 20 tahun dan maksimal hukuman mati. Keduanya dijerat Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA