Tobat Jadi PSK, Anggita Sari Ingin Kerja Kantoran

Kamis, 08 Oktober 2015 - 17:05
Anggita Sari ingin tobat

Banyak orang bertanya bagaimana kabar Anggita Sari setelah dikabarkan terlibat dalam skandal prostitusi berbasis daring. Sebelumnya, model majalah dewasa itu telah mengaku sebagai wanita berinisial AS yang dijajakan muncikari Alfania Tiarsilsila dan Alen Saptura.

Pieter Ell, pengacara Anggita, mengatakan pengakuan itu dilakukan secara sadar dan atas kemauan Anggita sendiri. Bahkan, menurut Pieter, saat ini kondisi kliennya baik-baik saja dan tidak depresi. "Secara psikologis, kabarnya baik-baik saja," ucap Pieter saat dihubungi Tempo pada Rabu, 7 Oktober 2015.


Pieter menjelaskan, kliennya itu sudah berhenti menjajakan tubuhnya. Bermodal titel sarjana ekonomi, ucap Pieter, Anggita kini menjalani proses bekerja di sebuah perusahaan swasta. "Dia lagi mengurus surat-surat untuk bekerja di kantor. Dia ingin kerja kantoran," ujar Pieter. "Dia sarjana ekonomi perguruan tinggi swasta dengan IP di atas 3."

Bisnis prostitusi kelas kakap ini terungkap ketika Anggita dibekuk Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya di sebuah hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya, awal September 2015. Saat ditangkap, Anggita dalam keadaan teler karena pengaruh narkoba sehabis melayani dua tamu atas permintaan Alfania dan Alen.

Saat ini kasus prostitusi dan narkoba yang menimpa Anggita masih menunggu proses persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya. Dalam kasus tersebut, Anggita Sari masih berstatus saksi dalam dua kasus tersebut.

KAPOK JUAL DIRI

Anggita Sarisebelumnya mengakui telah lama melakoni pekerjaan sampingannya sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK) kelas elit itu. Dia juga mengaku sebagai AS, wanita yang jual diri saat dibekuk di hotel.

Anggita buka mulut setelah merasa tidak nyaman bersembunyi di balik kedok inisial AS itu.

Gue ngaku aja deh. Capek begini terus, ujar Anggita.

Meski begitu, model majalah pria dewasa ini menyatakan sebenarnya dia lebih nyaman menjadi istri simpanan daripada PSK.

Sebenarnya, gue memilih jadi simpanan dibanding keluar-masuk hotel, kata Anggita, Senin (21/9/2015).

Anggita yang dikenal sebagai model seksiitu juga mengatakan, dirinya kapok jual diri.

Mantan kekasih Henry Baskoro Hendarso alias Enji, putra mantan Kapolri itu bahkan mengaku trauma.

Anggita berjanji coba hidup lurus dan tak lagi bekerja di dunia malam itu.

Anggita mengatakan, dirinya akan memanfaatkan gelar sarjana ekonomi untuk mencari pekerjaan lain.

Setelah ini gue nggak mau lagi begitu (jual diri), ucap Anggita seraya menyadari jika bekerja di industri hiburan tak memberi jaminan masa depannya tetap cerah.

Sumber: Tempo.co




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA