Tolak Tawaran Sandiaga Uno Jadi Duta Busway, Ini Alasan Dari Dewi Perssik

Selasa, 28 November 2017 - 19:32
Sandiaga Uno

Pedangdut Dewi Perssik menjawab tawaran Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di akun Instagramnya @dewiperssikreal, Senin (27/11/2017). Dengan mengunggah foto saat ia mengenakan kebaya di sebuah acara stasiun televisi, Dewi Perssik blak-blakan soal alasana penolakan tawaran itu. Dewi mengaku tidak memiliki kapasitas untuk menjadi duta Transjakarta. Bahkan ia membeberkan jika ia ditawari menjadi duta goyang atau menyanyi pasti akan bersedia.



Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terimakasih atas kepercayaannya pak utk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY) tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya sy blm ada kemampuan dan berani mjd duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi blh.. krn itu bidang saya. Netizen yang melihat jawaban Dewi Perssik itu sontak meninggalkan komentar

@febyanastasia: salut.

@enurrosiyani: setuju sama jawabannya

@esty_kuntari: setuju kptsan mba dewi

@fatmianti3456: Hhhhh artis melanggar aturan d angkat menjadi duta, apalah daya rakyat jlata palingan d potong pajak atau d masukin bui, terkadang aku tertawa dengan hukum negeri ku ini

@alimustofa84: tu sindiran halus kali,kaya yg sudah2

@d0124: mami depe @dewiperssikreal Jawaban nya menohok..makin cinta sama mami.proup of u mami dewi cantik..

@koeswoyo_10: makin cantik mbak dewi

@mantaryono: naah.begitu dong mba DP...Kerendahan Hati..lbh baik dr pada yg lainnya.

@wida.cute: keren mbak dewipersik...emng itu lah seorang gentle

@andinidipta: jleb banget ini mah haha lagi apa apa jadi duta padahal bukan bidangnya juga hee

@anjani_samsul: bagus jadi duta aja ga bangga malah menolak karna bukan bidangnya..... Semakin anggun terus maju ka dewi persik semangat.

Sebelumnya, Dewi Perssik bersitegang dengan petugas pintu busway. Pada Sabtu (24/11/2017) malam lalu Dewi Persik diketahui saling adu argumen dengan petugas pintu busway setelah mobil pribadinya masuk ke jalur Transjakarta di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Saat ditemui wartawan di Balaikota Jakarta, Senin (27/11/2017), Sandiaga Uno bahkan berencana menjadikan Dewi Persik sebagai duta tertib berlalu lintas di Jakarta.

"Saya tahu karakter Mbak Desi Perssikk ini karena saya juga pernah berselisih paham dengan dia, kunci kasus ini hanya lah komunikasi yang lebih baik saja. Mbak Dewi Persik ini kan selebritas papan atas, bisa jadi dengan kasus ini beliau bisa dijadikan duta tertib berlalu lintas di Jakarta," jawabnya sambil tersenyum.

Sandiaga sendiri mengajak semua pihak untuk melihat kasus itu dari segi positif.
Ia bahkan menganggap kejadian tersebut sebagai berkah karena bisa dijadikan momentum mengajak masyarakat agar berlalu lintas lebih tertib.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA