Trik Agus Pembunuh Neng Untuk Mengelabui Polisi

Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:07
Tersangka Agus Dan Putri Nur Fauziah

Tersangka pembunuhan Putri Nur Fauziah, bocah 9 tahun yang dibungkus kardus di Kalideres, Jakarta Barat, memanglah lihai. Agus Darmawan (39) pandai membuat trik untuk mengelabui aparat kepolisian. Pihak Polda Metro Jaya bahkan harus memutar otak untuk membuat Agus mengakui perbuatan kejinya. Agus terus mengelak tak mengakui perbuatannya saat diperiksa polisi.

Polisi tak putusasa, meskipun Agus bersikukuh tak membunuh Putri Nur Fauziah. Barang-barang bukti yang dikumpulkan pun mengarahkan Agus sebagai pelaku pembunuhan. Polda Metro Jaya pun memanggil ahli hipno forensik untuk mengorek keterangan dari Agus.


Agus bahkan mengelabui anak buah Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, ketika dihipnotis, Agus pura-pura tertidur atau terhipnotis. Agus pandai mengabaikan pertanyaan dari penyidik.

Namun Agus akhirnya tak bisa mengelak, pihak penyidik telah mengantongi sejumlah bukti, keterangan saksi dan pembuktian ilmiah. Keterangan Agus memanglah tidak harus dibutuhkan, namun keterangan ini sangatlah penting. Dengan teknik penyidikan yang piawai dan alat bukti yang kuat, Si Agus akhirnya terpojok dengan semua hal itu. Ia pun akhirnya bicara jujur dan menceritakan detail perbuatan kriminalnya.

Sabtu (10/10/2015), Agus diumumkan sebagai tersangka utama pembunuhan Putri. Ia pun membuka semua kejahatannya secara detail terhadap Putri Nur Fauziah. Polisi tidak melakukan kekerasan selama pemeriksaan, mereka juga tidak memakai cara mistik untuk membuat Agus mengaku.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA