Tukang Ojek Cabuli 8 Bocah Dengan Iming-Iming Uang 5000

Selasa, 08 September 2015 - 19:53
Ilustrasi Percabulan Anak

Tak tanggung-tanggung, 8 orang bocah telah menjadi korban kebejatan IW, seorang tukang ojek cabul. Pria 46 tahun ini mengiming-imingi para korbannya dengan uang senilai Rp. 5000 untuk menyogok para korbannya agar tetap bungkam. Pelaku meminta agar perbuatannya tak dilaporkan ke polisi atau orang tua korban.

IW dibekuk polisi pada hari Senin (7/9/2015) dinihari, ia ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Pejuang IV, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Korban pelaku tercatat berinisial BS (12), MMD (15), RR (15), RN (14), MIS (15), NSH (11), NK (13), FRH (13).


IW memiliki kelainan seksual yakni pedofilia, ia memaksa korbannya untuk melakukan oral seks dengan mengkulum alat kelamin pelaku. Tukang ojek ini menggarap korbannya berganti-ganti setiap harinya, ia memilah-milah korbannya untuk dijadikan pelampiasan nafsunya.

Pelaku berhasil ditangkap berkat laporan seorang saksi yang melihat ulah bejat sang pelaku. Saksi saat itu melihat pelaku mencabuli seorang bocah di depan tempat ibadah. Kejadian ini terjadi sekital pukul 16.00 WIB, saksi kemudian melaporkan hal ini ke orang tua korban lalu ke kantor polisi.

Polisi telah menyita bukti kejahatan tersangka, yakni berupa satu celana celana pendek hijau, satu celana dalam warna abu-abu, satu kaos warna putih, tiga buah karpet dengan warna motif biru dan cokelat. IW terancam dipenjara hingga maksimal 15 tahun, pelaku dijerat pasal 82 UU RI no 35 tahun 2015, tentang perubahan UU RI no 23 tahun 2002, tentang perlindungan anak.




Loading...
loading...

BERITA LAINNYA