Tulis Kata-Kata Hina Umat Hindu Dan Warga Bali, Orang Ini Dikecam

Rabu, 09 Maret 2016 - 15:29
Status Jhonny

Masih saja ada sebagian orang yang membuat status yang menyinggung SARA di media sosial. Meskipun sudah banyak kasus yang menjerat orang-orang yang melakukan hal itu, namun tetap saja ada orang yang memposting hal-hal yang menyinggung SARA. Terbaru, ada postingan berbau SARA yang menyinggung Hari Raya Nyepi di Bali. Postingan ini ditulis oleh pemilik akun facebook atas nama Jhonny. Ia menuliskan kata-kata yang menyinggung warga Bali dan umat Hindu. Meskipun menuliskan status baru, Jhonny tetap dikecam dan dihujat.

"Sorry itu ulah suamiku maaf semuakarn mabuk.. di decon ajamaaf sebelumnya," tulis akun tersebut.


Meskipun menulis status baru dan meminta maaf, namun banyak netizen yang tak percaya. Akun ini sebelumnya menuliskan hal yang tak pantas,

"Orang Bali b***2 (maaf tidak bisa disebut-red) gampang mkn (makan) duitnya. F*** Hindu gara2 nyepi. Toko jadi ttp b***d sekali nyepi kok maksa orng ttp toko..gak toleransi banget".

Postingan ini membuat heboh dunia maya, komentar keras dan kecaman pun dilontarkan oleh banyak netizen. Bahkan ada komentar yang mengancam pembuat postingan. Informasinya, Jhonny adalah pemilik salah satu gerai penjualan pulsa di Bali. Toko atau konter yang diduga milik Jhonny itu dirusak orang tak dikenal.




loading...

BERITA LAINNYA