Tusuk PSK Usai Ditolak Minta Tambahan Servis Esek-Esek

Kamis, 01 Oktober 2015 - 21:44
Tusuk PSK Usai Tolak Beri Servis Tambahan

Lintang Desi Widyawati, perempuan berusia 21 tahun ini bernasib sungguh tragis. Berprofesi sebagai pekerja seks kormersial, ia malah ditusuk pelanggannya yang tak puas. Desi dianiaya dan ditusuk oleh Jeremy Gabriel Jacob, pria 20 tahun yang menjadi pelanggannya. Peristiwa ini terjadi pada Selasa (29/9/2015) kemarin.

Lintang mengalami luka yang teramat berat, ia mendapat tiga luka tusukan yakni di leher, punggung, dan di bagian kepala. Kondisi Lintang saat ini mengalami kritis dan dirawat di rumah sakit.

Korban yang merupakan warga Keputran, Kemalang Klaten Jawa Tengah mengadakan janjian "pelayanan" dengan si pelaku. Mereka bertemu di Selasa sore di hotel De Laxston Jalan Magelang Kota Jogja. Korban datang pukul 14.48 WIB, ia diantar oleh sang suami, ia langsung check ini di hotel.

Sang suami kemudian meninggalkan hotel setengah jam kemudian, sang suami hendak membeli snack. Tak lama, si pelaku datang dan langsung masuk ke kamar korban, nomor 558.

Pelaku memberikan DP sebesar 500 ribu, tak puas si pelaku meminta servis tambahan. Korban ogah mengikuti permintaan pelaku, pelaku kesal dan menghajar korban. Ia mengeluarkan pisau lipat, ditusuknya korban berulang kali. Korban berteriak minta tolong, tamu hotel di sebalh kamar mendengarnya. Tamu hotel tersebut melaporkan kejadian ini ke keamanan hotel, kemudian diteruskan ke kepolisian. Pelaku mengunci kamar dari dalam, polisi terpaksa mendobrak.

Korban ditemukan dalam keadaan bugil bersimbah darah di lantai kamar. Pelaku masih di dalam kamar, ia pun diringkus polisi.

Pelaku mengaku hendak mengadakan "kencan" dengan korban, mereka kenalan di akun twitter, korban menggunakan nama @jogja_bispak. Di akun twitter korban tercantum nomor yang digunakan pelaku untuk menghubungi korban. Pelaku sebelumnya pernah sekali dilayani korban, saat itu di sebuah jotel di daerah Babarsari, Sleman. Di "kencan kedua", pelaku membayar 750 ribu. Pelaku minta servis tambahan namun tak dipenuhi oleh korban. Pelaku emosi dan menganiaya korban. Korban dilarikan ke rumah sakit betesda dan masuk ICU.

Pelaku sebeumnya bekerja di sebuah perusahaan di Bekasi, ia baru berhenti dan berlibur ke Jogjakarta. Ia pun mengadakan transaksi dengan korban. Pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman 5 tahun penjara.




loading...

BERITA LAINNYA