Tyas Mirasih Blak-Blakan Soal Dibooking 20 Juta

Kamis, 05 November 2015 - 18:56
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih, artis cantik ini namanya terseret dalam pusaran kasus prostitusi artis. Ia pun digosipkan memiliki tarif senilai 20 juta sekali layanan, melalui jasa mucikari Robby Abbas (RA). Wanita cantik berusia 28 tahun ini akhirnya berbicara melalui akun instagramnya.

"Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila. Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan menstop pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut," tulis Tyas Mirasih.


Pernyataan Tyas pun mendapat banyak respon, ia diminta membuat klarifikasi di depan publik.

"Klarifikasi depan wartawan donk...," tulis seorang

"Iya kak tyasss, mungkin lebih baik juga kakak adakan konferensi pers untuk klarifikasi berita tentang kakak, soalnya beritanya itu melulu di media online maupun tv. Semoga kakak diberi ketabahan melalui ini semua...just saran ya kakkk, maaf klo ada yg slh kata," tulis pengikut lainnya.

Sebelumnya Pieter Ell, kuasa hukum RA mengungkap nama-nama artis yang gunakan jasa RA untuk menjajakan diri. Pieter menunjukkan di BAP tertulis nama artis Tyas Mirasih. Sebelum BAP bocor, Pieter mengatakan jika artis TM merupakan kesayangan RA. Hampir setiap minggu TM meminta RA untuk dicarikan pelanggan. TM memberikan jatah lebih banyak kepada RA sebagai sebagai uang terima kasih. Bahkan TM tak malu-malu meminta klien untuk dirinya, ia langsung telepon atau SMS tanpa perantara.

Ketika TM dipertemukan dengan RA, TM membantah keras mengenal RA. Sangkalan TM itu langsung dibantah oleh RA. RA merinci lokasi di mana ia dan TM pernah bertemu.TM yang awalnya menyangkal, akhirnya terdiam.






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA