Uang Baru 2016 Yang Tak Diketahui Namanya Ini Hanyalah Ulah Haters

Rabu, 06 Januari 2016 - 15:37
Rekayasa Uang 2016

Jika kebencian itu sudah menguasai pikiran dan hati nurani, maka semua cara pun dilakukan untuk menjatuhkan seseorang. Seperti tindakan sejumlah haters yang berupaya untuk merusak dan menjatuhkan citra pemerintah saat ini. Beberapa upaya haters ini telah dilakukan untuk menjatuhkan nama baik Jokowi, seperti menyebarkan foto editan, foto pelaksanaanibadah umroh Jokowi, dansejumlah upaya penyebaran kebencian lainnya.

Bahkan, sebagian di antaranya aktif menyebarkan kebencian melalui Twitter atau media sosial lainnya dengan memberikan hashtag bernada permusuhan.Terakhir, kebencian diupayakan disulut dengan menyebarkan gambar yang seolah-olah uang baru dari masa tahun 2016.


Pecahan uang baru itu disebarkan di media sosial, WhatsApp (WA), Black Berry Messenger (BBM), dan aplikasi lainnya.Suara yang disampaikan netizen juga tidak kalah riuhnya.

"Ada saja cara dilakukan untuk memfitnah pemerintah sekarang. Disain pecahan 10.000 tahun 1975 pun diklaim sebagai desain pecahan 2016. Dan seperti biasa seperti bensin langsung mengobarkan api para pengikutnya yang entah kenapa seperti orang yang kehilangan hiburan."






Loading...
loading...
Loading...

BERITA LAINNYA